Imam dan Dosen Palestina Meninggal Dunia Ditembak di Malaysia, Keluarga Tuduh Pelakunya Agen Israel

Seorang imam Palestina yang juga pengajar di sebuah universitas swasta di Malaysia meninggal dunia usai ditembak dua orang yang tidak dikenal

Imam dan Dosen Palestina Meninggal Dunia Ditembak di Malaysia, Keluarga Tuduh Pelakunya Agen Israel
Berita Harian
lokasi pembunuhan Imam dan Pakar kelistrikan Palestina Dr Fadi M R Albatsh (kanan) di Kuala Lumpur, Sabtu (21/4/2018) pagi di Kuala Lumpur, Malaysia. 

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR - Seorang imam Palestina yang juga pengajar di sebuah universitas swasta di Malaysia meninggal dunia usai ditembak dua orang yang tidak dikenal, Sabtu (21/4/2018) pagi, sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Imam Palestina itu bernama Dr Fadi M R Albatsh dan sudah lebih 10 tahun menetap di Malaysia sebagai dosen dan pakar di bidang energi kelistrikan di universitas tersebut.

Imam tersebut ditembak di trotoar di luar sebuah kondominium di Jalan Gombak, Setapak, Kuala Lumpur, saat hendak menuju ke masjid untuk menunaikan salat Subuh.

Baca: Hancurkan Petinju asal Kanada, Amir Khan Menang TKO dalam 39 Detik

Baca: Indonesia Punya Pabrik Drone Pertama di Asia Tenggara, Pemiliknya Pengusaha Dalam Negeri

Menurut Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Datuk Seri Mazlan Lazim, seperti dilansir Berita Harian Malaysia, pria itu ditembak oleh dua pria menggunakan sepeda motor.

"Penyelidikan awal, para terdangka melepaskan lebih dari 10 tembakan dan 4 peluru kemudian mengenai tubuh korban dan meninggal di tempat.

Imam Fadi ini berusia 35 tahun, sudah menikah dan tinggal di kondominium tersebut bersdama istri dan tiga anaknya yang masih kecil.

Dua pelaku diduga menunggu korban keluar dari kondominium sekitar 20 menit.

Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan CCTv di kawasan itu.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved