Capella Hadirkan Layanan Honda Care

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler Honda wilayah Aceh menghadirkan layanan Honda Care

Capella Hadirkan Layanan Honda Care
PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler Honda wilayah Aceh meluncurkan layanan Honda Care, di Capella Peunayong, Banda Aceh, Selasa (24/4). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler Honda wilayah Aceh menghadirkan layanan Honda Care, yang diresmikan di Diler Honda Capella Dinamik Nusantara, Jalan T Panglima Polem, Banda Aceh, Selasa (24/4). Honda Care merupakan penanganan pertama atas masalah kendaraan konsumen saat di jalan maupun di rumah untuk wilayah Banda Aceh dan sekitarnya.

Technical Service Department Head PT Capella Dinamik Nusantara, Nelson dalam konferensi pres menyampaikan istilah ‘Care’ merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency yang bertujuan untuk membatu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motornya.

“Jika konsumen memiliki masalah dalam perjalanan, sepeda motornya mogok atau tidak mau nyala, maka dapat menghubungi Honda Care ke nomor 08126000055. Selanjutnya akan ada teknisi yang langsung mendatangi konsumen tersebut, apabila dapat diperbaiki di tempat maka akan langsung diperbaiki. Tetapi jika kerusakannya parah, maka akan dibawa ke diler Honda terdekat menggunakan pikap,” jelasnya.

Dikatakan, Honda Customer Care Center sudah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar diseluruh Banda Aceh. Hal itu menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia Honda setiap hari (Senin-Minggu) di mana pun dan kapan pun. Nelson menyebutkan ada tujuh diler Honda yang memiliki layanan Honda Care di Banda Aceh

Sementara itu, Honda Customer Care Section Head, Yana menambahkan pihaknya sudah menyiapkan tujuh unit sepeda motor yang sudah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Menurutnya, ke depan layanan ini juga akan dikembangkan di wilayah lain di Aceh.

“Kita melihat antusiasme konsumen seperti apa setelah kita luncurkan layanan ini pertama kali di Banda Aceh,” katanya. Dalam konferensi pres tersebut juga dihadiri Honda Customer Care Departement Head, Kurniadi Halim, serta Sales Departement Head, Wandy. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved