Serahkan Syarat Dukungan, Ghazali Abbas Adan Kembali Maju Sebagai Calon Anggota DPD

“Sebagai warga negara yang memiliki hak konstitusinal untuk ikut serta dalam setiap event demokrasi,

Serahkan Syarat Dukungan, Ghazali Abbas Adan Kembali Maju Sebagai Calon Anggota DPD
ist
Ghazali Abbas Adan menyerahkan bukti dukungan untuk maju calon anggota DPD RI, di Kantor KIP Aceh, Rabu (25/4/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Perwakilan Aceh, Drs Ghazali Abbas Adan, Rabu (25/4/2018) sekira pukul 16.59 WIB bertempat di Kantor KIP Aceh, kembali menyerahkan syarat dukungan sebagai calon anggota DPD RI yang akan maju pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Didampingi beberapa timsesnya, Ghazali menyerahkan bukti dukungan berupa foto kopi KTP pendukungnya sebanyak 4.380 lembar dan tersebar di 16 kabupaten/kota.

Baca: 11 Orang Serahkan Syarat Dukungan Calon DPD, Ada Politisi Partai Hingga Mantan Gubernur

Penyerahan bukti dukungan tersebut diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi dan disaksikan juga oleh anggota Panwaslih Aceh, Marini.

“Sebagai warga negara yang memiliki hak konstitusinal untuk ikut serta dalam setiap event demokrasi, maka saya menggunakan hak ini untuk mencalonkan sebagai bakal calon anggota DPD RI Dapil Aceh masa bakti 2019-2024 seperti tokoh-tokoh lain di Aceh yang juga sudah menyerahkan bukti dukungan di KIP Aceh,” kata Ghazali Abbas Adan.

Baca: Serahkan Syarat Dukungan Calon DPD, Abdullah Puteh Terbanyak Bawa KTP

Dan selanjutnya menunggu proses demokrasi itu, ia berharap agar pesta demokrasi Pileg dapat berlangsung secara demokratis dan aman.

“Pesta demokrasi halal tanpa munculnya 5-P sebagai bentuk perilaku politik haram sebagaimana yang sudah amat sering saya suarakan, yakni peuyo, peureuloh, peungeut, peng dan poh meupoh,” jelasnya. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved