Breaking News:

Liga Champions 2018

Real Madrid Perkasa di Kandang Bayern Muenchen, Dua Pemain Penting Die Roten Tumbang

Di pertandingan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mencadangkan Karim Benzema dan Gareth Bale.

Editor: Zaenal
KOLASE SERAMBINEWS.COM/AFP
Dua Bayern Muenchen, Arjen Robben dan Jerome Boateng mendapat perawatan medis karena mengalami cedera pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. 

SERAMBINEWS.COM - Real Madrid mencuri keuntungan setelah menuai kemenangan 2-1 atas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bayern Muenchen unggul lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich pada menit ke-28, tetapi Real Madrid bisa membalikkan keadaan melalui dua gol yang diciptakan Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Di pertandingan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mencadangkan Karim Benzema dan Gareth Bale.

Ia lebih memilih untuk memainkan Isco dan Lucas Vazquez bersama sang bomber utama, Cristiano Ronaldo.

(Baca: VIDEO - Drama 7 Gol Liverpool Vs AS Roma, Mohamed Salah dan Firmino Jadi Aktor Utama)

Sementara Bayern Muenchen tidak bisa memainkan dua pemain kunci, yakni David Alaba dan Arturo Vidal.

Keduanya, harus bergabung dengan Manuel Neuer dan Kingsley Coman di ruang perawatan.

Awal pertandingan tergolong berlangsung cukup keras. Setelah enam kali wasit meniup peluit, kerasnya permainan pun memakan korban.

Pelanggaran Raphael Varane terhadap Arjen Robben pada menit ke-8 membuat pemain sayap Bayern itu tidak bisa melanjutkan permainan dan terpaksa digantikan dengan Thiago Alcantara.

Ekspresi lesu pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, setelah tidak bisa melanjutkan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat, karena mengalami cedera.
Ekspresi lesu pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, setelah tidak bisa melanjutkan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat, karena mengalami cedera. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Peluang bersih baru tercipta pada menit ke-20 ketika Rafinha melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang sanggup diredam kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved