Breaking News:

Sumur Minyak Meledak

BREAKING NEWS - Polres Aceh Timur Tetapkan Lima Tersangka Terkait Kasus Ledakan Sumur Minyak

Lima orang ditetapkan sebagai tersangka, kata Kapolres, setelah pihaknya memeriksa sebanyak 30 orang saksi dalam kasus ini

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Barang bukti dari lokasi sumur terbakar di Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, diamankan di Mapolres Aceh Timur, Minggu (39/4/2018). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Polres Aceh Timur telah menetapkan lima tersangka dalam kasus sumur minyak yang meledak dan terbakar di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu (25/4/2018) dini hari.

Peristiwa itu menyebabkan 21 orang meninggal dan 39 orang luka bakar.

"Pascakejadian terbakarnya sumur minyak kita telah melakukan penyelidikan, dan kita telah menetapkan lima tersangka," jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, didampingi Dandim 0104/Atim Letkol Inf M Iqbal Lubis, saat konfrensi pers di Mapolres setempat, Minggu (29/4/2018).

Baca: Ini Langkah Dilakukan Irwandi-Nova Untuk Menangani Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Timur

Baca: Duka dan Misteri di Balik Tragedi Sumur Minyak

Baca: Tiga Hari Paska Ledakan, Sumur Masih Semburkan Minyak dan Gas

Baca: Polres Data Sumur Minyak Mentah

Kolase foto sumur minyak Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur yang terbakar pada Rabu (25/4/2018) dinihari. Hingga Sabtu (28/4/2018), sudah 21 orang meninggal, 39 mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit.
Kolase foto sumur minyak Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur yang terbakar pada Rabu (25/4/2018) dinihari. Hingga Sabtu (28/4/2018), sudah 21 orang meninggal, 39 mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit. (SERAMBINEWS.COM)

Lima orang ditetapkan sebagai tersangka, kata Kapolres, setelah pihaknya memeriksa sebanyak 30 orang saksi dalam kasus ini.

Kelima tersangka itu, jelas Kapolres, empat orang ditahan di Mapolres Aceh Timur, dan satu tersangka merupakan korban yang telah meninggal dunia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved