Sumur Minyak Meledak

Lembaga Profesional Migas Aceh, Salurkan Bantuan Uang Tunai Kepada Korban Kebakaran Sumur Minyak

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan PMA terhadap warga yang menjadi korban dalam insiden kebakaran ini

Lembaga Profesional Migas Aceh, Salurkan Bantuan Uang Tunai Kepada Korban Kebakaran Sumur Minyak
Irfansyah dan Yuhanna anggota Lembaga Profesional Migas Aceh menyerahkan bantuan uang tunai kepada Camat Ranto Peureulak, Aceh Timur, Saiful, untuk disalurkan kepada korban kebakaran di posko penanganan kebakaran di kecamatan setempat, Selasa (1/5/2018). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Korban kebakaran sumur minyak di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur mendapat bantuan berupa uang tunai.

Bantuan ini diserahkan putra-putri Aceh yang bekerja di perusahaan migas baik di Indonesia, maupun luar negeri yang tergabung dalam wadah Lembaga Profesional Migas Aceh, Selasa (1/5/2018).

Penyerahan bantuan oleh Ketua Lembaga PMA Aceh Ibnu Hafiz, melalui anggota PMA perwakilan Aceh Timur, Irfansyah, dan Yuhanna.

Baca: BREAKING NEWS - Polres Aceh Timur Tetapkan Lima Tersangka Terkait Kasus Ledakan Sumur Minyak

Bantuan diterima langsung, oleh Camat Ranto Peureulak, Saiful SE di posko penanganan kebakaran di kecamatan setempat.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan PMA terhadap warga yang menjadi korban dalam insiden kebakaran ini. Harapan kita bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban dalan musibah ini," kata Irfansyah, seraya menyebutkan, Lembaga PMA telah terbentuk sejak 12 April 2016 yang dideklarasikan di Jakarta.

Baca: VIDEO - 5 Tersangka Ledakan Sumur Minyak di Aceh Timur Ditetapkan Polisi, Berikut Barang Buktinya

Secara terpisah, Ketua Lembaga PMA Aceh Ibnu Hafiz mengatakan bantuan yang disalurkan ini murni inisiatif teman-teman PMA untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban dalam insiden kebakaran ini.

Sementara itu, Camat Ranto Peureulak, Saiful, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi Lembaga PMA yang turut perduli membantu meringankan beban korban kebakaran sumur minyak.

"Terima kasih atas bantuan rekan-rekan dari PMA, selanjutnya bantuan ini akan kami salurkan kepada semua korban yang terkena dampak dalam musibah ini," ungkap Camat.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved