Singapore Menang Telak  

Tim Singapore Lhokseumawe menang telak atas Elang Putih Bener Meriah dengan skor 3-0 (25-22, 25-17 dan 25-21)

Singapore Menang Telak   
WALI Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, Sekdako Bukhari AKS dan Ketua KNPI Lhokseumawe, M Ali Quba berfoto bersama dengan pemain pada saat pembukaan turnamen voli Walikota Lhokseumawe Cup di GOR Jeulikat, Jumat (4/!5) malam. 

LHOKSEUMAWE - Tim Singapore Lhokseumawe menang telak atas Elang Putih Bener Meriah dengan skor 3-0 (25-22, 25-17 dan 25-21) mengawali turnamen bola voli Walikota Lhokseumawe Cup, di GOR Jalan Elak (dekat Kompi Brimob) Jeulikat, Jumat (4/5) malam.

Turnamen ini dibuka Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya. Turut hadir Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Sekdako Lhokseumawe Bukhari AKS, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Singapore yang menurunkan sejumlah pemain jemputan dari Sumatera Utara semisal Juanda, Sultan, Beng, Irwansyah, Iqbal, plus Andik, langsung mampu memperlihatkan permainan menarik. Melalui teknik variasi yang indah, membuat smes mereka sering gagal diblok pemain Bener Meriah. Sehingga, pada set pertama, Singapore menang dengan skor 25-22.

Memasuki set kedua, Singapure semakin di atas angin. Permainan mereka semakin sempurna. Makanya, set kedua kembali menjadi milik mereka usai unggul 25-17. Set ketiga, Singapure langsung menutup kemenangan dengan skor 25-21.

Pertandingan Malam ini, Derre Pration Group Aceh Utara yang diperkuat Ody, Cecep, Jali, Wahyu, Fajar dkk akan ditantang Trisakti Punteut Lhokseumawe yang akan menurunkan Dekpan, Adek, Abon, Saddam dan Wanda. Ketua Panitia M Ali Kuba menyebutkan, turnamen ini diikuti delapan tim yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh, dengan memperebutkan hadiah Rp 50 juta.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved