Awali Rangkaian Media Gathering 2018 di Lombok, Telkomsel Serahkan Bantuan ke Masjid Agung Praya

Bantuan secara simbolis berupa setengah ton kurma (500 Kg) siap konsumsi, kotak amal digital, dan dana pengelolaan masjid.

Awali Rangkaian Media Gathering 2018 di Lombok, Telkomsel Serahkan Bantuan ke Masjid Agung Praya
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADY
Presiden Direktur PT Telkomsel, Ririek Adriansyah (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kepada Bupati Lombok Tengah, yang diwakili Asisten I, Lalu M Amin, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Eddy Fitriady | Lombok Tengah

SERAMBINEWS.COM, PRAYA - Operator terbesar di Indonesia, Telkomsel, menyerahkan sejumlah bantuan ke pengurus Masjid Agung Praya, Lombok Tengah, Jumat (11/5/2018) siang bakda shalat.

Kegiatan itu mengawali rangkaian kegiatan 'Media Gathering' Telkomsel yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan secara simbolis berupa setengah ton kurma (500 Kg) siap konsumsi, kotak amal digital, dan dana pengelolaan masjid diserahkan Direktur Utama PT Telkomsel, Ririek Adriansyah, diterima Bupati Lombok Tengah, yang diwakili Asisten I, Lalu M Amin.

(Baca: Wakil Ketua MPR Kritik Dana CSR Telkom Rp 3,5 Miliar untuk Gereja dan Rp 100 Juta untuk Masjid)

(Baca: Telkomsel Tambah Spot 4G+)

(Baca: Telkomsel Hadirkan Layanan CloudMAX)

Ririek Adriansyah dalam sambutannya mengatakan, santunan itu berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel tahun 2018 yang rutin diserahkan pihaknya menjelang puasa Ramadhan.

"Alhamdulillah kami bisa hadir di Lombok untuk menyerahkan bantuan CSR. Program ini merupakan upaya Telkomsel untuk berbagi dengan masyarakat menjelang ramadhan," ujar Ririek.

Dia mengatakan, kurma yang diserahkan ke Lombok Tengah berjumlah 500 kilogram, dengan total yang dibagikan ke seluruh Indonesia sebanyak 23 ton.

"Ini bentuk kepedulian Telkomsel melalui dana CSR. Semoga memberikan manfaat bagi jamaah masjid," harapnya.

(Baca: Tembak Mati Adik Ipar di Kepala dan di Kemaluan, Wakapolres Lombok Tengah Terancam Hukuman Mati)

(Baca: Seekor Ikan Paus Sperma Seperti yang Pernah Terdampar di Aceh Ditemukan Mati di Perairan Lombok)

(Baca: WOW! Ternyata Penyanyi Aceh Bergek Top Banget di Lombok, Ini Buktinya)

Sementara Asisten I mewakili Bupati Lombok Tengah, Lalu M Amin berterimakasih sebesar-besarnya atas bantuan Telkomsel ke masyarakat Lombok Tengah. "Terima kasih kami kepada Telkomsel, perusahaan telekomunikasi asli Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya bersama pengurus dari 1.407 masjid yang ada di Lombok Tengah, akan menyalurkan bantuan tersebut sebagai takjil mulai hari pertama puasa nanti. "Di setiap ramadhan sore kami juga ada kuis, semoga Telkomsel bisa ikut membantu," pintanya.

Adapun tema Media Gathering Telkomsel 2018 di Lombok yaitu 'Berbagi Dalam Keberagaman', #KumpulBikinKeren. Kegiatan berlangsung tiga hari mulai 11 sampai 13 Mei 2018 di pulau eksotis kebanggaan NTB tersebut.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved