Breaking News:

Suplai Air PDAM Tirta Naga Kembali Macet

Warga yang tinggal di Kompleks Perumnas Samadua, Desa Arafah, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan kembali kecewa

Editor: hasyim
net
Ilustrasi 

TAPAKTUAN - Warga yang tinggal di Kompleks Perumnas Samadua, Desa Arafah, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan kembali kecewa dengan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Naga Tapaktuan.

Hampir satu minggu suplai air bersih ke kompleks Perumnas tersebut terputus. Lambatnya proses penanganan dan perbaikan jaringan yang rusak mengundang aksi protes para pelanggan.

“Kesalnya bukan apa, dalam suasana Ramadhan seperti ini suplai air bersih juga terputus. Kondisi ini tentu menyulitkan warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Karenanya kami berharap agar segera melakukan perbaikan agar suplai air ke rumah warga bisa kembali lancar,” harap Mawaddah, warga Kompleks Perumnas Samadua kepada Serambi, Jumat (18/5). Sejumlah warga lainnya juga mengungkapkan keluhannya terhadap manajemen PDAM Tirta Naga.

Direktur PDAM Tirta Naga Cut Maisarah yang dikonfirmasi Serambi via telepon mengatakan terputusnya suplai air di Kompleks Perumnas Samadua karena ada jaringan di kawasan tersebut rusak akibat banjir. “Memang kendalanya di situ, setiap musim hujan suplai air selalu macet di daerah Samadua,” ungkapnya.

Dia mengaku, selama ini biaya habis untuk memperbaiki jaringan yang rusak di kawasan Samadua, sehingga uang untuk gaji karyawan pun tak bisa terbayar. “Memang sudah sangat sekarat, gaji karyawan saja nggak bisa terbayar karena habis untuk perbaikan jaringan,” ujarnya.(tz)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved