AirAsia Kembali Gratiskan Penerbangan

AirAsia kembali menggelar program promosi Kursi Gratis untuk rute internasional

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

* Rute Internasional

BANDA ACEH - AirAsia kembali menggelar program promosi Kursi Gratis untuk rute internasional. Kursi Gratis merupakan program promosi spesial yang diberikan AirAsia di seluruh jaringannya dengan membebaskan tarif dasar kursi, sehingga penumpang cukup membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi impian masa pemesanan mulai sekarang hingga 27 Mei 2018.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambi, Selasa (22/5). “Inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen AirAsia bagi para pelancong yang ingin berlibur ke destinasi internasional impian, khususnya negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Kini kesempatan untuk menikmati keindahan alam beserta eksotika budaya yang menjadi ciri khas dari beragam destinasi di kawasan Asia Pasifik semakin luas,” tambahnya.

Dikatakan, kursi gratis AirAsia ini menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap pihaknya. Tarif kursi penerbangan terhemat tersebut hanya dapat diperoleh di airasia.com maupun aplikasi mobile AirAsia.

“Dalam program promosi Kursi Gratis kali ini, AirAsia menawarkan lima juta kursi gratis untuk diperebutkan, terutama untuk rute penerbangan internasional, seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Tokyo, Manila, dan Jaipur untuk periode perjalanan antara 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019,” jelas Rifai.

Dalam hal ini, AirAsia bekerja sama dengan mitra perbankan, CIMB Niaga untuk menawarkan program cashback hingga Rp 200.000 untuk transaksi hingga Rp 1.500.000 dan bonus BIG Point khusus bagi pengguna Kartu Kredit Visa Platinum selama program berlangsung (syarat dan ketentuan berlaku). (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved