Bukan Karena SID Cucu Aa Gym Wafat, Tapi Alami Pembekuan Darah, Kenali Fakta dan Gejalanya

Sempat dikabarkan menderita sindrom kematian mendadak atau SIDS, ternyata penyebab itu lalu dikoreksi.

Bukan Karena SID Cucu Aa Gym Wafat, Tapi Alami Pembekuan Darah, Kenali Fakta dan Gejalanya
kolase
Aa Gym, putri, dan cucunya 

SERAMBINEWS.COM - Cucu Aa Gym yang masih berusia 2 bulan, Gheziya Naura Khadija, meninggal mendadak pada Minggu, 20 Mei 2018.

Tepat pada pukul 16.12 WIB anak dari pasangan Ghaitsa Zahira Shofa dan ustad Maulana Yusuf tersebut dikabarkan tutup usia.

Anak sulung Aa Gym, Ghaida mengungkapkan penyebab terbaru meninggalnya Gheziya.

 
Sempat dikabarkan menderita sindrom kematian mendadak atau SIDS, ternyata penyebab itu lalu dikoreksi.

Ternyata, Si Kecil meninggal karena Disseminated intravascular coagulation (DIC) atau yang dikenal dengan gangguan pembekuan darah.

Hal ini diungkapkannya melalui postingan di akun instagram miliknya @gdaghaida.

Baca: Ternyata Gadis Pidie Jaya Ini Dibawa Kabur Sang Pacar ke Jakarta, Ini Wajah Pelakunya

Baca: Kanit Intel dan Kanit Provost Sempat Adu Jotos, Kantor Polisi Mencekam, Ternyata Ini Yang terjadi

Bismillah.. sebaik baik pengingat, adalah kematian.. dan waktu, tempat, bagaimana caranya pun sangat rahasia.. berdoa kepada Allah agar Allah ridho dengan segala yang kita lakukan.. sehingga disaat yg tiba, bisa meninggal dalam keadaan yang baik, tempat yang baik, waktu yg baik menurut Allah.. .
.
semua sudah ada takdirnya masing-masing.. kalau Allah bilang waktu nya sekarang, ya gak bisa di tunda tunda lagi.. bagaimanapun “caranya”..

Bismillah, karena sangat berseliweran komentar tentang praduga penyebab meninggalnya de ziya.. kami sekeluarga mohon teman2 utk tidak lupa lebih mendahulukan mendoakan dan menguatkan.. krn itu yg lebih di butuhkan saat ini terutama @ghaitsaicaa sekeluarga..

de ziya ini meninggal secara mendadak dan tibatiba.. setelah semaleman nangis dan gak mau orangtua nya tidur, jadi ica dan suami secara bergantian mengaji di deket gheziya.. paginya sudah ikhtiar dibawa ke dokter krn ica khawatir dan dokter pun merujuk ica utk bawa de ziya ke rumah sakit.. lalu pulang lagi dan tibatiba saja de ziya berteriak, seperti kejang, lalu ica kaget dan dibawa ke rumah sakit. tidak ada demam atau sakit yang terlihat krn gheziya ini pun hari sebelumnya sangat ceria dan responsif.

ketika sampai di RS, ternyata gheziya sudah tidak ada. semua sudah takdir ketetapan dari Allah. syariatnya adalah adanya Disseminated intravascular coagulation (DIC). Karena gangguan pembekuan darah. wallohualam..
.

Halaman
123
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved