Tiga Calon Tim Penjaringan Anggota KIP Gugur

Sebanyak 3 dari 11 calon tim independen penjaringan dan penyaringan untuk menjadi calon anggota KIP

Tiga Calon Tim Penjaringan Anggota KIP Gugur
DOK SERAMBINEWS.COM
Logo KIP 

BLANGKEJEREN - Sebanyak 3 dari 11 calon tim independen penjaringan dan penyaringan untuk menjadi calon anggota KIP Kabupaten Gayo Lues (Galus) dinyatakan gugur. Ketiganya tidak lolos seleksi administrasi berdasarkan surat berita acara nomor: 170/04/dprk/2018 yang ditandatangani oleh ketua panitian penjaringan dan penyaringan, Drs H Syamsuar.

Ketua Panitia Sekretariat DPRK Galus, Arsan Konadi, Jumat (25/5) mengatakan peserta calon tim independen penjaringan untuk calon anggota KIP Galus yang gugur ditahap seleksi administrasi.

Dia mengatakan, dua orang calon dinyatakan tidak lulus, karena tidak memenuhi syarat umur dan satu orang lainnya tidak lengkap administrasi, sehingga langsung gugur di tahapan seleksi administrasi.

Arsan menjelaskan bagi yang lulus seleksi administrasi mengikuti tes wawancara pada hari yang sama, Jumat (25/5) sekira pukul 14.15 WIB di Sekretariat DPRK Galus. “Mereka yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi tes wawancara ada 8 orang,” sebutnya.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved