Wagub Akan Saya Sampaikan ke Gubernur

SEMENTARA itu Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan bahwa semua rekomendasi DPRA akan disampaikan kepada Gubernur

Wagub Akan Saya Sampaikan ke Gubernur
SERAMBINEWS.COM/Muhammad Nasir Tamiang
Sekretaris DPRK Aceh Tamiang mengembalikan tujuh unit dari sepuluh unit mobil dinas dewan ke DPKAD setempat, di halaman gedung DPRK setempat, Senin (16/1/2018). 

SEMENTARA itu Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan bahwa semua rekomendasi DPRA akan disampaikan kepada Gubernur dan SKPA untuk disikapi secepatnya.

Meski demikian, ia akan mencari tahu terkait beberapa kritikan yang disampaikan anggota DPRA, salah satunya terkait dengan penandatanganan kerja sama migas. “Kita akan minta Dinas ESDM Aceh mencari informasi tersebut dan kami akan tanyakan juga kepada Ketua Badan Pengelola Migas Aceh,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan tentang tidak masuknya Pergub APBA dan Pergub cambuk ke dalam website Pemerintah Aceh. Menurut Nova, hal itu terjadi karena faktor ketidaksengajaan. Demikian juga tentang pembayaran honor, serta anggaran pelaksanaan syariat Islam, Nova mengaku akan melihatnya kembali.

Nova berjanji akan mencari tahun semua yang menjadi pertanyaan DPRA dan akan menyampaikan jawaban pada kesempatan pertama kepada DPRA. “Hal ini sangat penting agar hubungan kerja dan kepercayaan anggota legislatif kepada eksekutif semakin harmonis dan baik.Begitu juga sebaliknya, untuk Aceh yang lebih baik dan Aceh hebat,” ujar Nova Iriansyah.(her)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved