Ini Alasan Kapolsek Julok Pukul Anggotanya di Hadapan Massa karena Diduga Berbuat Mesum

“Kalau tidak cepat saya ambil langkah, anggota saya itu akan dihajar massa. Bahkan, setelah anggota tersebut saya amankan,

Ini Alasan Kapolsek Julok Pukul Anggotanya di Hadapan Massa karena Diduga Berbuat Mesum
Facebook
Tampak Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto saat memberikan tindakan terhadap anggotanya Brigadir S, di hadapan massa di meunasah Gampong Julok Tunong, Julok, Aceh Timur. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, membenarkan bahwa ia telah melakukan pemukulan terhadap anggotanya Brigadir S yang diberebek warga dari kontrakannya di Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok, karena diduga melakukan perbuatan mesum dengan teman wanitanya yang nonmuhrim, Sabtu (26/5/2018) sore sekitar pukul 16.20 WIB.

“Kalau tidak cepat saya ambil langkah, anggota saya itu akan dihajar massa. Bahkan, setelah anggota tersebut saya amankan, massa sempat ingin mendatangi Polsek, tapi yang bersangkutan telah diamankan ke Mapolres Aceh Timur,” ungkap Ipda Eko Hadianto kepada Serambinews.com, Kamis (31/5/2018).

Ipda Eko menjelaskan kronologis penggerebekan terhadap kontrakan anggotanya Brigadir S, yaitu berawal Sabtu sore sekitar pukul 17.10 WIB, sejumlah warga Gampong Julok Tunong, melapor kepada Kadus Keude Kleb, gampong setempat, Ikhwanul Muslimin, bahwa ada seseorang perempuan masuk ke dalam rumah kontrakan Brigadir S.

Brigadir S merupakan anggota Polsek Julok yang juga menjabat sebagai Babinkamtibmas di Gampong Labuhan.

Gampong Labuhan merupakan gampong bertetanggaan dengan Gampong Julok Tunong, lokasi penggerebekan.

Kemudian warga yang curiga, jelas Kapolsek, langsung mendatangi kontrakan Brigadir S, setibanya di kontrakan tersebut warga langsung menanyakan kepada Brigadir S siapa perempuan yang ada di kontarakannya tersebut.

Terkait pertanyaan warga itu, jelas Kapolsek, Brigadir S menjawab bahwa perempuan itu istrinya, sambil mengunci pintu rumah lalu Brigadir S pergi ke Gampong Labuhan menghubungi pemilik kontrakan untuk meyakinkan warga.

Baca: Beredar Kabar Kapolsek Julok Aceh Timur Pukuli Anggota yang Tertangkap Mesum, Ini kata Humas Polri

“Karena warga tidak sabar dan tidak puas dengan jawaban Brigadir S, lalu warga mendobrak rumah tersebut dan saat warga masuk ke dalam rumah menemukan adanya seorang perempuan berinisial ED (22).

Lalu warga bertanya kepada ED apakah benar ia adalah istri Brigadir S, tapi saudari ED menjawab bahwa ia bukan istri Brigadir S, lalu warga langsung membawa saudari ED ke meunasah gampong setempat.

Halaman
123
Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved