15 Nama Calon KIP Banda Aceh Diumumkan

Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Banda Aceh periode 2018-2023, Rabu (6/6) mengumumkan

15 Nama Calon KIP Banda Aceh Diumumkan

BANDA ACEH - Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Banda Aceh periode 2018-2023, Rabu (6/6) mengumumkan 15 nama calon anggota KIP setempat yang lulus seleksi. Ke 15 nama tersebut kemudian diserahkan ke Komisi A DPRK Banda Aceh untuk mengikuti seleksi tahap terakhir yaitu fit and propertest.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, Syahrul Rizal SH MH kepada Serambi, kemarin, mengatakan mereka yang lolos itu sudah melewati berbagai tahapan selesksi seperti tes psikologi, kesehatan dan narkoba, uji mampu baca Alquran, dan wawancara.

Ke 15 nama tersebut adalah Destika Gilang Lestari, Fadli SY, Hamdan SPd, Hasbullah SPd, Hasri Hasan, Hidayat SE, Ibnu Asrul SE, Indra Milwady SSos, Irsal Ambia SH MSi, Irwan SHum MA, Muhammad AH Drs MKomI, Rahmat Riadi SH, Said Faisal Riza Drh, Yushadi, dan Yusri SPdI.

Syahrul mengatakan, dengan diserahkan ke 15 nama tersebut ke Komisi A DPRK Banda Aceh, tugas pihaknya sudah selesai. Selanjutnya, Komisi A yang akan memilih lima nama yang lulus sebagai anggota KIP Banda Aceh, lima nama lulus cadangan, dan lima lagi tidak lulus.

Pemilihan akan ditentukan berdasarkan perangkingan dari hasil fit and propertest yang dilakukan Komisi A DPRK Banda Aceh. “Kita berharap, bagi yang terpilih menjadi anggota KIP Banda Aceh nanti bisa melaksanakan Pemilu dengan netral, amanah, dan transparan,” harap Syahrul.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved