Polres Gayo Lues Siapkan Tiga Pos Mudik Lebaran, Berikut Personel yang Dilibatkan

Polres Galus siapkan tiga pos mudik lebaran di kabupaten itu dengan melibatkan 80 petugas,

Polres Gayo Lues Siapkan Tiga Pos Mudik Lebaran, Berikut Personel yang Dilibatkan
SERAMBINEWS.COM/RASYIDAN
Personel TNI/Polri dan petugas dan instansi terkait lainnya yang terlibat dalam pengamanan di pos mudik lebaran 2018 di Galus. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Polres Gayo Lues (Galus) siapkan tiga pos mudik lebaran 2018 di kabupaten tersebut dengan melibatkan 80 petugas yang terdiri dari personel TNI/Polri dan petugas dari intansi pemerintahan terkait lainnya.

Ketiga pos mudik lebaran bagian pelaksanaan operasi ketupat rencong yang disiapkan oleh Polres Galus tersebut yakni 1 pos pelayanan didirikan di Terminal Blangkejeren.

Kemudian pos terpadu di depan Bank Aceh Blangkejeren dan pos pengamanan disiapkan di Rumah Bundar perbatasan Galus dengan Aceh Tenggara (Agara) Putri Betung.

Baca: Beristirahatlah di Pos Mudik

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman, melalui Kasat Lantas AKP Handoko, kepada Serambinews.com, Kamis (7/6/2018) mengatakan, Polres Galus siapkan tiga pos mudik lebaran di kabupaten itu dengan melibatkan 80 petugas yang terdiri dari 40 personel Polres Galus dan 40 orang dari intansi terkait lainnya.

Dikatakan, 40 petugas lainnya dari intansi terkait tersebut yakni dari aparat TNI 18 personel yang ditempatkan di pos-pos ketupat yang berada di kantor Koramil di kecamatan dengan menyediakan Resarea.

Kemudian petugas lainnya dari BPBD 5 orang, petugas Damkar 6 orang dan tim medis 5 orang, petugas Jasaraharja 1 orang dan petugas dari Dishub 5 orang. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved