Wardah Cosmetic Berdonasi ke-330 Masjid Seluruh Indonesia

DALAM rangka HUT ke-33 PT Paragon Technology & Innovation(Wardah Cosmetic) melaksanakan donasi ke-330 masjid

Wardah Cosmetic Berdonasi ke-330 Masjid Seluruh Indonesia

DALAM rangka HUT ke-33 PT Paragon Technology & Innovation(Wardah Cosmetic) melaksanakan donasi ke-330 masjid yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Kegiatan tersebut bertemakan ‘satu hatiberdonasi untuk masjid’, dimana rangkaian kegiatannya adalah bersih-bersih masjid dan memberikan donasi kepada tiap masjid tersebut sebesar Rp 10 juta.

Promotion Officer Wardah Cosmetic Cabang Aceh, TiraFitrah menyebutkan untuk wilayah Aceh ada 11 masjid yang akan diberikan donasi yang juga dirangkai dengan kegiatan bersih-bersih. Sembilan antaranya berada di Banda Aceh, yaitu Masjid Baiturrahim Ulee Lheue, Masjid Al Muhajirin Keutapang, Masjid Baitul Musyahadah Seutui, Masjid Baitul Mukminin Pango, Masjid Al Furqan Beurawe, Masjid Taman Dianjong Lampaseh, masjid Syuhada Lamgugop, Masjid Jami’ Unsyiah, dan Masjid Jami’ Lueng Bata.

Sementara dua lagi masingmasing berada di Aceh Utara yaituMasjid Taqwa Aron dan di Lhokseumawe Masjid Darussalam. “Masjid Darussalam di Lhokseumawe itu masjid yang sangat butuh pembangunan, karena sudah ada pondasi tapisudah lima tahun terbengkalai karena kekurangan dana. Sementara Masjid Taqwa Aron merupakan masjid yang dekat dengan pemukiman warga, dandekat dengan sekolah,” kata Tira Fitrah disela penyerahan donasi kepada pengurus Masjid Jami’ Lueng Bata yang juga dihadiri Kepala Cabang Wardah Cosmetic Aceh, Muhammad Idrus dan tim Wardah lainnya, Rabu (6/6).

Beberapa kriteria masjid yang dipilih untuk menjadi target dari kegiatan ini adalah masjid yang berada di pemukiman warga, aktif dalam berbagai kegiatan seperti TPA, pengajian rutin warga dan lainnya baik dalam masa pembangunan atau tidak. Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi awal perubahan masyarakat akan kesadaran kebersihan tempat beribadah, tidak hanya sekedar bersih tapi juga terawat dengan baik agar menciptakan suasana beribadah yang nyaman dan tentram serta lebih khusyuk dalam beribadah. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved