Bupati Pidie Abusyik Tanggapi Foto Pernikahannya yang Viral di Medsos, Ini Katanya

Bupati Pidie menginginkan jika foto pernikahan dirinya tak perlu dipublikasi, meski saat ini foto tersebut telah beredar luas.

Bupati Pidie Abusyik Tanggapi Foto Pernikahannya yang Viral di Medsos, Ini Katanya
Facebook.com
Foto pernikahan Bupati Pidie Roni Ahmad, beredar di media sosial, Jumat (8/6/2018) 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEW.COM, SIGLI - Bupati Pidie Roni Ahmad atau Abusyik akhirnya angkat bicara terkait foto pernikahannya yang viral di media sosial.

Seperti diberitakan, foto-foto pernikahan Abusyik dengan dengan wanita Langsa, Mahdalena, beredar luas di media sosial (medsos) usai prosesi ijab kabul, di Kantor Urusan Agama (KU) Langsa Kota, di Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota, Jumat (8/6/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Tanggapan Abusyik disampaikan Kabag Humas Setdakab Pidie, Muhammad Fadhil, melalui rilis yang dikirim dalam kanal WhatsApp Info Humas Pidie, Sabtu (9/6/2018).

"Apa yang terjadi hari ini (pernikahan-red) memang itu benar adanya. Namun, ada satu hal yang perlu saya sampaikan, bahwa saat rekan-rekan hendak menyebar foto atau memberitakan tentang foto pernikahan saya, alangkah lebih baik dikonfirmasi terlebih dahulu," tukas Abusyik kepada Serambinews.com, Sabtu (9/6/2018).

Ia menambahkan, sebenarnya tidak ada persoalan jika foto tersebut viral.

Namun, Bupati Pidie menginginkan jika foto pernikahan dirinya tak perlu dipublikasi, meski faktanya saat ini foto tersebut telah beredar luas.

"Karena banyak sahabat dekat serta saudara saya yang tidak saya kabarkan tentang pernikahan ini. Sebab, saya tidak ingin merepotkan orang banyak," ujarnya.

(Baca: Sule Tak Ingin Bercerai, Alasannya Rasional)

(Baca: Pemain Borneo FC asal Aceh Akan Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Kampung Halaman)

Abusyik mengatakan, ada alasan yang sangat mendasar, kenapa ia tidak ingin foto dan berita pernikahan dirinya diekspos, yaitu agar tidak tidak menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat yang mengarah kepada ghibah.

Apalagi saat ini masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved