Panitia ‘Wajibkan’ Alumni Hadiri Reuni

Panitia Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bireuen memohon kepada seluruh alumni untuk hadir dan mengikuti acara reuni

Panitia ‘Wajibkan’ Alumni Hadiri Reuni

BIREUEN - Panitia Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bireuen memohon kepada seluruh alumni untuk hadir dan mengikuti acara reuni yang dijadwalkan dilaksanakan pada 17 Juni 2018 di SMAN 1 Bireuen. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Reuni Akbar, Mawardi SSTP MSi kepada Serambi, Minggu (10/6).

Dikatakan Mawardi, reuni akbar tahun ini direncanakan dilaksanakan semeriah mungkin. Pasalnya, reuni akan diikuti oleh seluruh alumni mulai leting (angkatan) tahun 70-an sampai dengan angkatan 2018. “Reuni akbar kita gelar dalam rangka menjalin silaturrahmi antara seluruh alumni dari leting tua hingga leting muda, serta dengan para mantan kepala sekolah, mantan guru, dan kepala sekolah serta guru SMAN 1 Bireuen saat ini,” ujar Mawardi.

Mawardi mengajak seluruh alumni untuk sama-sama memeriahkan reuni akbar tahun ini. “Seluruh alumni wajib ikut, yang tidak tamat tapi pernah sekolah di SMAN 1 Bireuen juga wajib ikut reuni. Mari kita meriahkan reuni akbar tahun ini,” ajak Mawardi.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Ikasmansa) Bireuen, H M Zaini Yusuf ST didampingi Sekretaris Umum Dani Geulanggang menambahkan, kegiatan reuni itu juga untuk menjalin ukhuwah Islamiah serta kebersamaan antar alumni. M Zaini juga memohon kepada para alumni untuk ikut berpatisipasi, baik moral maupun materil demi kebersaman dan kesukseskan reuni. “Mari kita satukan hati untuk SMANSA Bireuen,” ajak M Zaini.

Dikatakan dia, Ikasmansa merupakan wadah alumni untuk berpatisipasi aktif dalam membangun SMA Negeri 1 Bireuen dan membangun komunikasi sesama alumni. “Peran alumni sangat penting sebagai salah satu penunjang memajukan tempat asal sekolah kita,” pungkasnya.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved