Reuni Perak Alumni SMA Negeri 3 Banda Aceh Angkatan 1993

Seratusan alumni Smantig ’93 Banda Aceh bersamaan dengan silaturahim 25 tahun (1993 - 2018) menggelar Reuni Perak

Reuni Perak Alumni SMA Negeri 3 Banda Aceh Angkatan 1993

Seratusan alumni Smantig ’93 Banda Aceh bersamaan dengan silaturahim 25 tahun (1993 - 2018) menggelar Reuni Perak di Maha Corner Pulo Kapuk, Lhoknga pada hari Selasa, 19 Juni 2018.

Reuni yang bertajuk “Power, Super, Good & Love” ini bertepatan perayaan halal bi halal Idul Fitri 1439 Hijriah. Tema ini dipilih sebagai pencapaian secara umum para alumni Smantig ’93 Banda Aceh yang telah eksis di berbagai bidang pekerjaan, berkontribusi dalam pembangunan hingga secara khusus mengajak alumni Smantig’93 Banda Aceh saling berbagi kepada sesama alumni demi merawat rasa kebersamaan dan solidar-tas hingga saat ini. Ketua Pelaksana Reuni Perak (25 tahun) Smantig’93 Banda Aceh, Mussanurvan dalam laporannya sangat bersyukur dan berterima kasih atas peran aktif para koordinator kelas (Fisik, Biologi, Sosial & Budaya) yang telah bekerja keras untuk mendukung kesuksesan even ini.

Selain itu, Koordinator Alumni Smantig ’93 Banda Aceh, Zulkhaidir, yang akrab dipanggil Odink dalam sambutannya berharap Reuni Perak Smantig’93 Banda Aceh ini akan mempersatukan kembali seluruh alumni angkatan 1993 yang saat ini tersebar di berbagai daerah untuk mengajak mereka terus menjadi profesional muda di berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dengan penerapannya sesuai syariat Islam.

Reuni Perak (25 tahun) Alumni SMA Negeri Banda Aceh angkatan ’93 juga diiringi dengan tausiyah yang disampaikan Ustad Husni Suwardi. Menurutnya sangat penting untuk tetap terus menjaga silaturahim ini sebagai salah satu anjuran dari Rasulullah Muhammad Saw. Acara diakhiri dengan penggalangan dana bagi para alumni Smantig’93 Banda Aceh yang telah berpulang kerahmatullah & ini akan diserahkan langsung kepada pihak keluarga terutama mereka yang sangat membutuhkannya.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved