Tim Seleksi Umumkan Tujuh Nama Calon Direktur PDAM Tirta Mountala 

Tujuh nama tersebut lalu diserahkan kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Mountala untuk dipilih tiga orang,

Tim Seleksi Umumkan Tujuh Nama Calon Direktur PDAM Tirta Mountala 
ist
Pengumuman calon Direksi PDAM Tirta Mountala Aceh Besar. 

Laporan Eddy Fitriady | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Tim Ahli Uji Kelayakan dan Kepatutan Direksi PDAM Tirta Mountala Aceh Besar mengumumkan tujuh nama yang lolos seleksi pada 8 Mei 2018. Seleksi tersebut diikuti 17 pelamar. 

Berdasarkan hasil evaluasi tahapan seleksi berupa psikotes, presentasi karya tulis, wawancara, dan uji kemampuan baca Alquran, Tim seleksi menempatkan Salman ST pada urutan teratas dalam daftar calon direksi PDAM Tirta Mountala.    

Sementara di urutan kedua Ir Efendi MT, diikuti Ir Teuku Syahrul dan Dra Rosmala di urutan ketiga dan keempat.

Sedangkan di tempat selanjutnya ada Sulaiman ST, Drs Syarifuddin M Ali, dan Ir Busrizal MT secara berurutan sesuai dengan peringkat hasil seleksi.

Baca: PDAM dan PLN Harus Maksimal

Tujuh nama tersebut lalu diserahkan kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Mountala untuk dipilih tiga orang, dan diusulkan ke Bupati Aceh Besar untuk dikeluarkan SK serta dilantik. 

Informasi tersebut disampaikan Ketua Tim Ahli Uji Kelayakan dan Kepatutan Direksi PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Dr Nasrullah RCL ST MT kepada Serambinews.com, Kamis (22/6/2018).

Dikatakan, seluruh rangkaian seleksi calon direktur PDAM Tirta Mountala periode 2018-2022 sudah selesai. “Alhamdulillah seluruh tahapan seleksi berlangsung lancar,” ujar Nasrullah. 

Untuk itu, pihaknya berharap seleksi Dewan Pengawas PDAM Tirta Mountala dapat segera rampung, agar dapat memilih calon direktur PDAM untuk diusul ke Bupati. (*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved