DPW Partai Aceh Nagan Raya Berhentikan Chalidin Oesman dari Jabatan Wakil Ketua

Chalidin Oesman diberhentikan karena tidak pernah hadir pada setiap acara penting yang diselenggarakan oleh DPP-PA dan DPW PA Nagan Raya.

DPW Partai Aceh Nagan Raya Berhentikan Chalidin Oesman dari Jabatan Wakil Ketua
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Kopian surat DPW PA Nagan Raya tentang pemberhentian Chalidin Oesman dari jabatan wakil ketua DPW PA Nagan Raya, yang diperoleh Serambinews.com, Senin (25/6/2018). 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Nagan Raya dikabarkan memberhentikan Chalidin Oesman dari jabatan wakil ketua DPW PA setempat.

Pemberhentian Chalidin Oesman yang saat ini menjabat wakil bupati Nagan Raya tersebut, dituangkan dalam surat Nomor 46/DPW-PA/NR/IV/2018 tanggal 24 Juni 2018 perihal Evaluasi Kepengurusan DPW-PA Nagan Raya.

Dalam surat yang ditanda tangani Ketua DPW PA, Tgk Samsuar alias Wan Malaya dan Sekretaris Samsul Bahri, menerangkan pemberhentian tersebut dilakukan setelah DPW PA melaksanakan rapat pada 10 Mei 2018 bertempat di Kantor DPW PA Nagan Raya.

Baca: Usai Dipastikan Menang Pemilu, Erdogan Temui Pendukung dan Berjanji Bakal Membebaskan Suriah

Baca: Terlibat Pembunuhan Seorang Politisi, Semua Personel Polisi Kota Ini Ditangkap dan Ditahan

Baca: Pertikaian Spanyol, Portugal, dan Iran di Grup B Malam Ini - Siapa Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018?

“Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya, pada hari ini Kamis 10 Mei 2018 dengan bertempat di Kantor Partai Aceh (PA) Nagan Raya memutuskan untuk memberhentikan saudara Chalidin Oesman, SE., MM dari kepengurusan sebagai wakil ketua pada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya," demikian bunyi surat yang kopiannya diterima Serambinews.com, Senin (25/6/2018).

Dalam surat itu disebutkan, pemberhentian Chalidin Oesman karena yang bersangkutan tidak pernah hadir pada setiap acara penting yang diselenggarakan oleh DPP-PA dan DPW PA Nagan Raya, serta dianggap mempengaruhi kader Partai Aceh untuk mendukung partai lain.

Sementara itu, Tgk Samsuar alias Wan Malaya yang dihubungi Serambinews.com melalui pesan WhatsApp tidak banyak memberi komentar. “Tunggu berita selanjutnya," tulis Samsuar.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved