Pilkada 2018

Bintang/Salmaza Unggul Sementara di Quick Count Kawal Pilkada Mahasiswa

Hal serupa juga terjadi di TPS 1 Batu Napal, Kecamatan Sultan Daulat, Bintang/Salmaza unggul dengan memperoleh 156 suara sementara Sartina.

Bintang/Salmaza Unggul Sementara di Quick Count Kawal Pilkada Mahasiswa
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
GRAFIK HASIL QUICK COUNT Kelompok Mahasiswa Kawal Pilkada Subulussalam. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam nomor urut 5 Affan Alfian Bintang/Salmaza atau Bisa sementara unggul dalam perhitungan cepat atau Quick Count Kawal Pilkada Subulussalam yang dibuat kelompok mahasiswa, Rabu (27/6/2018) sore.

Dari 61 persen data, hanya bisa diperoleh 41,25 persen suara.

Penanggung Jawab Quick Count Kelompok Mahasiswa, M Haeal Saniarjuna dalam siaran persnya kepada Serambinews.com, menyampaikan dari hasil pemantauan di lapangan di lima kecamatan sudah masuk 61 persen suara.

Dari jumlah itu, pasangan bisa mendapat 41,25 persen suara, Pasnagan Sartina/Dedi atau Mesada 29,62 persen perolehan suara, Asmauddin/Asmidar atau Hamas 26,54 persen suara dan Anasri/Sabaruddin atau OA 3,17 persen.

Baca: Pilkada Subulussalam, Bintang-Salmaza Unggul di Empat TPS Ini

Kemudian Jalaluddin/Wagiman atau Jawara 0,28 persen.

Sementara, hasil perolehan suara sementara dari Deks Pilkada Setdako Subulussalam sejauh ini belum diperoleh wartawan lantaran masih proses penghitungan.

Namun, berdasarkan pantauan di lapangan pasangan calon nomor urut 5 Affan Alfian Bintang/Salmaza sementara unggul di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca: HAMAS Mengaku Diserang Black Campaign dengan Modus Amplop Berisi Uang Palsu

Seperti di TPS 8 Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, pasangan nomor urut 5 atau Bintang/Salmaza mendapat 95 suara lalu disusul pasangan nomor urut 2 Sartina/Dedi Anwar sebanyak 41 suara dan pasangan nomor urut 3 Asmauddin/Asmidar 30 suara.

Kemudian pasangan nomor urut 4 Anasri/Sabaruddin 12 suara dan pasangan nomor urut 1 nihil. Jumlah suara sah di TPS ini sebanyak 178 suara dan rusak 3 suara.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved