VIDEO - Pertama dalam Sejarah Sabang, Pemko Silaturrahmi dengan Ribuan Masyarakat

Salah satu tujuan diadakannya silaturrahmi ini adalah untuk mewujudkan kembali kota Sabang yang megah akan pelabuhan bebas atau free port.

SERAMBINEWS.COM/RA KARAMULLAH
Para pejabat dan unsur Forkompimda Kota Sabang bersama masyarakat menghadiri halal bihalal yang dilaksanakan Pemko Sabang di Jalan Diponogoro depan kantor Wali Kota, Kamis (28/6/2018). 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Pemerintah Kota Sabang menyelenggarakan halal bihalal dengan menghadirkan 2.000 lebih pengunjungnya, Kamis (28/6/2018).

Pertemuan seperti ini merupakan yang pertama sekali dilakukan dalam sejarah Kota Sabang. Pembawa acara (MC) juga menyakinkan bahwa inilah yang pertama sekali ia rasakan sejak ia lahir di kota itu.

Acara yang berlangsung di Jalan Diponogoro tepatnya depan Kantor Wali Kota Sabang itu dihadiri seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), semua kalangan dinas, masyarakat Sabang dari segala suku, etnis dan berbagai agama.

Baca: Hukum Main Tik Tok dan ML, Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad, Masih Mau Main?

Baca: Mendengar Cerita Orang Palestina di Tepi Barat, Pangeran William : Kalian Tidak Dilupakan’

Baca: Rumoh Aceh Milik Tgk Abdul Wahab, Mantan Tokoh GAM Pidie Musnah Terbakar

Salah satu tujuan diadakannya silaturrahmi ini adalah untuk mewujudkan kembali kota Sabang yang megah akan pelabuhan bebas atau free port.

Acara yang berlangsung sejak pagi ini juga berjalan aman dan lancar serta meriah dengan adanya pelepasan merpati putih oleh jajaran pimpinan di Kota Sabang sebagai simbol perdamaian.

Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama, juga terlihat akur satu sama lain di antara semua para pekerja dinas maupun para masyarakat.

Penulis: RA Karamullah
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved