OTT KPK di Aceh

BREAKING NEWS - KPK Terbangkan Irwandi ke Jakarta, Setelah Diperiksa 10 Jam Lebih di Polda Aceh

Irwandi diboyong ke Bandara SIM dengan mobil Baracuda dan dikawal ketat oleh polisi berseragam lengkap

BREAKING NEWS - KPK Terbangkan Irwandi ke Jakarta, Setelah Diperiksa 10 Jam Lebih di Polda Aceh
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (4/6/2018), membawa Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Banda Aceh 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah menjalani pemeriksaan sekitar 10 jam lebih di Mapolda Aceh, akhirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberangkatkan Irwandi Yusuf ke Jakarta.

Irwandi diterbangkan dengan Pesawat Garuda GA 141 melalui Bandar Sultan Iskandar Muda, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Irwandi berada di Polda Aceh lebih kurang sejak pukul 10.00 WIB tadi malam. Informasi yang berkembang Irwandi ditangkap di Pendopo Gubernur Aceh.

Baca: BREAKING NEWS - KPK Boyong Gubernur Irwandi ke Bandara SIM Dengan Mobil Baracuda

Irwandi diterbangkan dengan Pesawat Garuda GA 141 melalui Bandar Sultan Iskandar Muda, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 10.00 WIB
Irwandi diterbangkan dengan Pesawat Garuda GA 141 melalui Bandar Sultan Iskandar Muda, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 10.00 WIB (SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR)

Pukul 23.00 WIB, Irwandi dipastikan berada di Mapolda Aceh, dia terlihat duduk bersila di salah satu ruangan di gedung Dit Reskrimsus Polda Aceh, seperti sedang dimintai keterangan oleh seseorang.

Pantauan Serambinews.com, Irwandi diboyong ke Bandara SIM dengan mobil Baracuda dan dikawal ketat oleh polisi berseragam lengkap.

Kedatangan Irwandi ke Bandara SIM bersama para penyidik KPK memantik perhatian masyarakat yang sedang berada di Bandara SIM. Semua tercegang, dan sebagian ada yang merekam dengan ponsel.

Saat dibawa ke Bandara SIM, Irwandi terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek.

Baca: BREAKING NEWS: Kabar OTT KPK Menguat, Gubernur Irwandi Berada di Polda Aceh

Dipastikan, Irwandi bahkan belum mengganti pakaiannya dari semalam saat diperiksa di Polda Aceh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Irwandi terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Selasa (3/7/2018).

Informasi yang berkembang, selain orang nomor satu di Aceh itu, KPK juga menangkap Bupati Bener Meriah, Ahmadi dan delapan orang lainnya. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved