Jalan Tergenang, Pengendara Terganggu

Ruas Jalan T Hamzah Bendahara tepatnya depan Pendopo Bupati Bireuen selalu tergenang air hujan maupun air pembuangan

Jalan Tergenang, Pengendara Terganggu
Ruas jalan T Hamzah Bendahara tepatnya depan Pendopo Bireuen selalu tergenang air hujan maupun air pembuangan dari beberapa warung yang ada di kawasan itu. SERAMBI/FERIZAL HASAN 

BIREUEN - Ruas Jalan T Hamzah Bendahara tepatnya depan Pendopo Bupati Bireuen selalu tergenang air hujan maupun air pembuangan dari beberapa warung yang ada di kawasan itu, sehingga mengganggu pengendara yang melintas.

Pantauan Serambi, Jumat (6/7), ruas jalan yang tergenang itu mencapai puluhan meter. Akibat genangan air di ruas jalan dalam kota tersebut, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil maupun warga atau pejalan kaki yang melintas di jalan itu, cukup terganggu.

Pengendara sepmor dan pengemudi mobil serta pejalan kaki, tampak berusaha menghindar dari genangan air saat melintas di kawasan itu. Saat mereka menghindar, terutama mereka yang melintas dari arah timur, nyaris bertabrakan dengan kendaraan yang melintas dari arah barat atau arah berlawanan.

“Genangan air di jalan depan pendopo atau depan pertokoan kami sudah sangat meresahkan. Bukan hanya air hujan yang tergenang, tapi air pembuangan dari warung juga tergenang, karena tidak ada saluran,” kata warga setempat yang membuka usaha di pertokoan depan pendopo kepada Serambi, Jumat (6/7).

Warga dan pelintas berharap Pemkab Bireuen segera mencari solusi untuk mencegah genangan air yang tidak kunjung kering itu. “Kami berharap Pemkab Bireuen atau dinas terkait segera menggali saluran untuk mencegah genangan air di jalan depan pendopo,” harap warga setempat.(c38)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved