H Syah Umar HM Yusuf, Tokoh dan Penasehat Partai Gerindra Pidie Meninggal Dunia

Kami sangat berduka atas meninggalnya sosok tokoh paling dermawan yang sangat dikagumi dikalangan semua elemen masyarakat

Tokoh Kabupaten Pidie yang juga selaku ketua penasehat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, H Syah Umar HM Yusuf (70), Sabtu (14/7/2018) sekira pukul 02.30 WIB menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Zainoel Abdidin (RSUZA) Banda Aceh 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuan. Tokoh Kabupaten Pidie yang juga selaku ketua penasehat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, H Syah Umar HM Yusuf (70), Sabtu (14/7/2018) sekira pukul 02.30 WIB menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Zainoel Abdidin (RSUZA) Banda Aceh.

Jenazah tokoh masyarakat Kabupaten Pidie dan Aceh ini dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga di Gampong Waido Meunasah Baroh, Kecamatan Peukan Baro, Pidie.

Baca: Warga Geumpang, Pidie Ditemukan tak Bernyawa di Aliran Sungai Tangse

Kabar meninggalnya tokoh dermawan dan juga pengusaha kondang asal Kabupaten Pidie dengan cepat tersebar di media sosial dari para kalangan kerabat dan kolega baik ditingkat kabupaten, provinsi, dan bahkan ditingkat nasional.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya sosok tokoh paling dermawan yang sangat dikagumi dikalangan semua elemen masyarakat baik di Pidie, Aceh dan bahkan di tingkat nasional," kata Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid kepada Serambinews.com, Sabtu (14/7/2018) melalui sambungan telepon.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved