Breaking News:

Diiringi Shalawat Badar, PKS Datang ke KIP Aceh

Sejak dibuka pendaftaran pada 4 Juli hingga pukul 11.16 WIB, baru empat parpol yang telah mengajukan dokumen persyaratan bacaleg ke KIP Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Yusmadi
ist
Ketua DPW PKS Aceh, Gufran Zainal Abidin didampingi Sekretaris, Khairul Amal menyerahkan dokumen persyaratan bacaleg ke KIP Aceh, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh mengajukan persyaratan bacaleg ke KIP Aceh pada hari terakhir, Selasa (17/7/2018).

Menariknya, kedatangan rombongan PKS diiringi dengan lantunan Shalawat Badar.  Kehadiran rombongan disambut Kabag Program, Organisasi, Data dan SDM KIP Aceh, Nasruddin Hasan. 

Sejak dibuka pendaftaran pada 4 Juli hingga pukul 11.16 WIB, baru empat partai politik (parpol) yang telah mengajukan dokumen persyaratan bacaleg ke KIP Aceh.

Keempat parpol itu adalah Partai Perindo, Partai Demokrat, Partai NasDem, dan PKS yang barusan mengantar dokumen persyaratan bacaleg.

Baca: Hari Ini, Terakhir Pengajuan Bacaleg

Ketua DPW PKS Aceh, Gufran Zainal Abidin mengatakan pihaknya telah melengkapi semua persyaratan yang ditentukan dalam PKPU, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan.

"PKS Aceh membawa berkas dokumen BCAD (bakal calon anggota dewan) dengan kuota 100 persen seperti yang disyaratkan dalam PKPU. Dan seluruh BCAD PKS siap mengikuti tes baca Alquran," katanya.

Pada Pemilu mendatang, lanjutnya, PKS menargetkan minimal bisa meraih satu daerah pemilihan (dapil) satu kursi. Jika di Aceh terdapat 10 dapil, maka harus menang 10 kursi.

"Tapi kita juga berharap bisa meraih kursu sebanyak-banyaknya," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved