Singapore Open 2018

Singapore Open 2018 - Kalahkan Wakil China, Owi/Butet Hadapi Pasangan Tuan Rumah pada Babak Kedua

Peraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, akan berhadapan dengan wakil tuan rumah pada babak kedua Singapura Open 2018.

Singapore Open 2018 - Kalahkan Wakil China, Owi/Butet Hadapi Pasangan Tuan Rumah pada Babak Kedua
BadmintonIndonesia
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

SERAMBINEWS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang atas pasangan China pada babak 32 besar Singapore Open 2018, Rabu (18/7/2018).

Kemenangan ini dipersembahkan Liliyana Natsir sebagai hadiah kepada Tontowi Ahmad yang berulang tahun pada hari ini.

Owi/Butet --panggilan akrab Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir-- menang mudah pada pertandingan pembuka di Singapore Indoor Stadium (SIS) Singapura, pagi tadi.

Sebagai pasangan ganda campuran unggulan pertama di turnamen ini, Owi/Butet menang dua set langsung atas pasangan China, Ou Xuanyi/Cao Tong Wei, 21-15 dan 21-4.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh waktu 19 menit untuk menang dan melaju ke babak kedua.

“Terima kepada tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi kali ini. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini aja..Ha.Ha.Ha. Karena sudah di sindir-sindir minta kado,” kata Liliyana seperti dikutip Serambinews.com dari situs resmi Badminton Indonesia.

Pada babak dua yang akan berlangsung Kamis (19/7/2018) besok, pasangan ganda campuran Indonesia peraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Danny Bawa Christian/Wong Jia Ying Crystal.

“Pastinya lebih antisipasilah, karena lawan tuan rumah pastinya banyak pendukunya nanti," kata Jelas Tontowi.

Hingga pukul 12.15 WIB siang ini, sudah ada tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua atau perdelapan final Singapore Open 2018.

Baca: Singapura Open 2018 - Jadwal Pertandingan 16 Wakil Indonesia Hari Kedua, Ahsan/Hendra Main Terakhir

Selain Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yang lolos ke babak kedua adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Halaman
12
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved