Hari Ini, Sidak Ciptadent Berakhir di Peunayong

Selama tiga hari Ciptadent mengadakan program sidak pasar, sidak rumah, dan periksa gigi gratis kepada warga

Hari Ini, Sidak Ciptadent Berakhir di Peunayong

BANDA ACEH - Selama tiga hari Ciptadent mengadakan program sidak pasar, sidak rumah, dan periksa gigi gratis kepada warga yang dimulai Rabu (18/7), dan berakhir hari ini, Jumat (20/7) di Pasar Peunayong, Banda Aceh. Sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung di Pasar Keutapang, dan Pasar Lambaro yang disambut antusias warga setempat.

Marketing Support Lion Wings Jakarta, Dafi kepada Serambi, Kamis (19/7) mengatakan sidak yang akan dilakukan di Peunayong sama seperti di dua lokasi sebelumnya. “Untuk sidak rumah dan periksa gigi gratis akan dilakukan di Lampulo,” ujarnya.

Ia menambahkan sidak pasar diadakan untuk berbagi harga lebih murah dibanding harga pasaran, serta berbagi hadiah langsung kepada warga tanpa diundi. “Jadi yang beli Ciptadent langsung dapat hadiah,” katanya.

Sementara sidak rumah yang dilakukan pihaknya, berupa pemberian uang tunai kepada warga yang rumahnya memiliki produk Ciptadent. Apabila tidak ada, produk lama akan diganti dengan Ciptadent. “Setelah kita sidak, kita undang warga untuk periksa gigi gratis dan dokter gigi yang akan menjelaskan mengenai pentingnya kesehatan gigi dan mulut,” tutup Dafi. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved