Bantuan Terus Mengalir Bagi Keluarga Miskin di Aceh Tenggara, Kini Giliran Tauke Sapi Membantu

Kini giliran bantuan datang dari Rajuandi alias pak jenggot yang juga tauke sapi, warga Simpang Semadam, Kecamatan Semadam, Agara

Bantuan Terus Mengalir Bagi Keluarga Miskin di Aceh Tenggara, Kini Giliran Tauke Sapi Membantu
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Cindy, Heri Alsi didampingi ibunya, Ulina, membelikan seragam sekolah anaknya di Kota Kutacane,Kecamatan Babussalam. Seragam sekolah itu dia beli dari bantuan Wakil Ketua I DPRA,Sulaiman Abda, Minggu (22/7/2018). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Bantuan biaya pendidikan untuk anak dari keluarga miskin, Ulina dan suaminya Budi Anto, warga Lawe Loning Aman, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara, terus mengalir.

Sebelumnya, Wakil Ketua I DPRA dari Partai Golkar, H Sulaiman Abda memberikan bantuan seragam sekolah untuk anak-anak Ulina yang juga seorang mualaf.

Baca: Anak Mualaf di Aceh Tenggara Terancam Putus Sekolah, Beruntung Ada yang Bantu Biaya Pendidikan

Kini giliran bantuan datang dari Rajuandi alias pak jenggot yang juga tauke sapi, warga Simpang Semadam, Kecamatan Semadam, Agara.

"Saya prihatin akan memberikan bantuan pendidikannya melalui Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Agara. Jangan ada anak yang sampai putus sekolah, ini sangat memalukan. Insya Allah siap menjadi orang tua asuh untuk membiayai pendidikan PAUD, SMP dan SMA keluarga miskin Lawe Loning Aman, " ujar Rajuandi kepada Serambinews.com, Minggu (22/7/2018).(*)

Penulis: Khalidin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved