Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia

Polytron meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk dua produk sekaligus, yaitu seri PMA 9502

Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia
Serambi Indonesia

BANDA ACEH - Polytron meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk dua produk sekaligus, yaitu seri PMA 9502 dan Polytron Play Smart TV Box. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN).

Direktur Jenderal PEN, Arlinda dalam siaran pers yang diterima Serambi, Senin (23/7) menyampaikan rangkaian penilaian dan penjurian GDI 2018 sudah dimulai sejak April 2018, yakni melalui dua tahap seleksi selama empat bulan, dengan lima kriteria penilaian, yaitu bentuk yang menarik dan fungsi intuitif, fungsi ergonomis, kualitas mulai dari pemilihan material dan teknik produksi, komersialitas atau memiliki nilai sepadan dengan harga, dan inovasi.

Sementara Chief Commercial Officer Polytron, Tekno Wibowo, menambahkan penghargaan tersebut merupakan hasil komitmen Polytron yang selalu menghasilkan produk berkualitas dengan design yang mengikuti perkembangan zaman.

PMA 9502 yang menerima pengakuan GDI 2018 merupakan multimedia audio yang dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia seperti Bluetooth, digital FM Radio, bazzoke sound, ambience light dan lain lain. Sedangkan Polytron Play secara design dibuat dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah. Polytron Play sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED TV untuk kepuasan menonton hingga dapat menampilkan resolusi gambar 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop.

“Penghargaan GDI ini dapat menaikkan image brand Polytron serta dapat memacu perusahaan untuk makin meningkatkan inovasi, kreativitas dan produksi baik untuk pasar dalam negeri maupun pasar ekspor,” demikian katanya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved