35 Prajurit Kodam IM Ikut Lomba Tembak

Sebanyak 35 orang prajurit Kodam Iskandar Muda ikut kejuaraan menembak Piala Kasad tahun 2018

35 Prajurit Kodam IM Ikut Lomba Tembak
PANGDAM Iskandar Muda, Mayjen Abdul Hafil Fuddin melepas 35 prajurit untuk mengikuti kejuaraan menembak Piala Kasad tahun 2018 di Cilodong Kostrad Div 1, Rabu (25/7) kemarin. 

BANDA ACEH - Sebanyak 35 orang prajurit Kodam Iskandar Muda ikut kejuaraan menembak Piala Kasad tahun 2018 di Cilodong Kostrad Div 1. Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, melepas para prajurit melalui upacara penglepasan di Makodam IM, Rabu (25/7) kemarin.

Pangdam meminta para wakil dari Kodam IM itu agar tampil maksimal dan mampu bersaing dengan tim tembak dari kotama lain, dengan memegang teguh semboyan Sanggamara Sejati. “Saya minta kalian harus dapat memanfaatkan even ini dengan sebaik-baiknya. Berjanjilah pada diri kalian untuk dapat melaksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh, percaya diri, tidak ragu-ragu disertai dengan sikap profesional, disiplin, militan dan rendah hati,” tandas Pangdam IM.

Kejuaraan menembak Piala Kasad 2018 akan berlangsung selama enam hari mulai 8 - 13 Agustus 2018, diikuti 19 Kontingen dari semua Kotama di Angkatan Darat.

Pada lomba tembak ini, ada beberapa kategori yang dilombakan antara lain, lomba menembak pistol eksekutiv, pistol putra, pistol putri, senapan (laras panjang), senjata penembak runduk (SPR) dan menembak karaben menggunakan senjata otomatis (SO). Dari 35 prajurit Kodam IM yang ikut lomba tersebut, diantaranya enam Perwira, 13 Bintara dan 16 Tamtama.

Turut hadir pada upacara pelepasan tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Dhanil Cardin, Irdam IM Kolonel Czi Firman, Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal (Dankotingen), serta jajaran petinggi Kodam IM lainnya.(nur)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved