Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Serahkan Hadiah kepada Nasabah Tabungan Seulanga

PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho kembali menyerahkan hadiah langsung dari penukaran poin Tabungan Seulanga

Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Serahkan Hadiah kepada Nasabah Tabungan Seulanga

PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho kembali menyerahkan hadiah langsung dari penukaran poin Tabungan Seulanga, Selasa (24/07). Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho H. Hermanto menyerahkan 3 (tiga) Unit Sepeda Motor kepada 1 (satu) orang Nasabah penabung Bank Aceh KCP Aneuk Galong Kecamatan Suka Makmur Aceh Besar, penyerahan hadiah ikut didampingi oleh Kepala KCP Aneuk Galong Jul Edward.

Hadiah ini merupakan penukaran poin dari Tabungan Seulanga tanpa melalui proses pengundian. Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho H Hermanto mengajak khususnya kepada masyarakat Aceh Besar untuk segera membuka tabunganseulanga di Bank Aceh, karena Bank Aceh adalah “Bank Geutanyoe Ureung Aceh”.

Tabungan seulanga selain tinggi bagi hasilnya juga pasti hadiahnya, ini dapat kita lihat dari hadiah yang telah diterima nasabah pada hari ini. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho kan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi nasabah serta masyarakat Aceh Besar. Saat ini Bank Aceh Syariah Cabang Jantho memiliki jaringan kantor yang terdiri 1 kantor cabang utama serta 10 Kantor Capem/Kas yang tersebar di wilayah Aceh Besar yaitu KK Saree, KK Indrapuri, KCP Aneuk Galong, KCP Lambaro, KK Cadek, KK Tungkop, KK Lam Ateuk, KK Lampeunerut, KCP Keutapang, dan KCP Ajuen. Selain itu Bank Aceh juga memiliki jaringan kantor yang luas di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh serta jaringan kantor diluar Aceh, seperti kantor Bank Aceh Cabang Medan.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved