Disdikbud Aceh Utara Sumbang Rp 105 Juta untuk Palestina, Ini Sumbernya

Bantuan tersebut akan diserahkan Kepala Disdikbud Aceh Utara, Saifullah MPd melalui Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz MH pada Rabu (1/8/2018).

Disdikbud Aceh Utara Sumbang Rp 105 Juta untuk Palestina, Ini Sumbernya
ist
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Utara berhasil menghimpun lang dana Rp 105 juta lebih dari siswa, guru, kepala sekolah dan semua aparat Sipil Negara (ASN) dinas tersebut untuk disumbangkan ke Palestina 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Utara berhasil menghimpun lang dana Rp 105 juta lebih dari siswa, guru, kepala sekolah dan semua aparat Sipil Negara (ASN) dinas tersebut untuk disumbangkan ke Palestina.

Bantuan tersebut akan diserahkan Kepala Disdikbud Aceh Utara, Saifullah MPd melalui Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz MH pada Rabu (1/8/2018) untuk diteruskan ke Palestina usai apel bersama.

Baca: Israel Usir Dua Seniman Italia yang Membuat Mural Ahed al-Tamimi, Gadis Ikon Perlawanan Palestina

“Bantuan itu kita himpun beberapa bulan lalu dari warga pendidikan Aceh Utara, mulai dari sekolah (siswa, guru dan kepala sekolah), pengawas dan seluruh pejabat di dinas,” ujar Kepala Disdikbud Aceh Utara Saifullah didampingi Sekretaris Zulkainaini, kepada Serambi.

Usai Apel bersama Disdikbud mengadakan coffe morning bersama dengan Sekda.

“Ini adalah bentuk kebersamaan kita sehingga bisa melahirkan uang yang cukup banyak menurut kami. Kebersamaan Ini akan tetap terus kita pupuk dan jaga kekompakan. Karena jika dilakukan secara bersama dan kompak sehingga semua persoalan dapat diselesaikan dengan baik,” kata Saifullah. (*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved