Wanita yang Tinggal Sendiri di Rumahnya di Aceh Timur Ditemukan Meninggal

Selama ini korban yang memiliki cacat fisik pada mata itu, tinggal sendiri di rumahnya yang berjarak 100 meter dari rumah warga.

Wanita yang Tinggal Sendiri di Rumahnya di Aceh Timur Ditemukan Meninggal
ist
Wanita yang hidup sendiri ditemukan meninggal rumahnya di Gampong Buket Seraja, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI- Aceh Timur, dan khususnya pengguna media social facebook dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di salah satu rumah di Gampong Buket Seraja, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jumat (3/8/2018).

Sumber Serambinews.com, yang minta namanya tak disebutkan, mengatakan korban ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh warga setempat Jumat sore atau saat memasuki waktu shalat Magrib.

Baca: Berkat Media Sosial, Identitas Pria yang Meninggal 60 Tahun Lalu Ini Terpecahkan

Selama ini korban yang memiliki cacat fisik pada mata itu, tinggal sendiri di rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah warga lainnya.

Baca: Hanyut di Sungai Tamiang, Remaja Kuala Penaga Ditemukan Meninggal 300 Meter dari Lokasi Tenggelam

Belum diketahui motif dan penyebab korban meninggal dunia. Namun, berdasarkan foto yang beredar di Facebook, tampak Polisi dan TNI dari Kecamatan Julok, telah mengidentifikasi dan mengamankan lokasi kejadian.

Hingga pukul 23.00 WIB, diperoleh informasi bahwa jenazah sudah dibawa ke RSUD dz Zubir Mahmud, Aceh Timur, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved