Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh Diganti, Ini Pejabat Penggantinya

Ini bertujuan mewujudkan penyegaran dan menciptakan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan

Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh Diganti, Ini Pejabat Penggantinya
AKP Budi Nasuha Waruwu SH sebagai Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHKapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melantik AKP Budi Nasuha Waruwu SH sebagai Kasat Narkoba Polresta menggantikan Kompol Syafran SH yang pindah ke Polda Aceh sebagai perwira menengah pelayanan markas (Pamen Yanma), Selasa (7/8/2018).

AKP Budi Nasuha Waruru yang dilantik di indoor Polresta Banda Aceh, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe.

“Mutasi jabatan merupakan yang wajar dan biasa dilaksanakan di lingkungan Polri. Ini bertujuan mewujudkan penyegaran dan menciptakan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan,” kata Kombes Trisno.

Baca: 5 Perwira Berpangkat AKBP Dicopot Mabes Polri, Ini Daftar Lengkapnya

Baca: Tentang Isu Tien Soeharto Meninggal Karena Tembakan, Mantan Kapolri Jelaskan Fakta Sebenarnya 

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Kompol Syafran atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polresta Banda Aceh dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kasat Narkoba Polresta yang baru AKP Budi Nasuha Waruwu.

Sebelumnya, Selasa (26/6/2018) lalu, pemutasian di lingkungan Polresta Banda Aceh juga meliputi Kasat Intelkam Polresta dari pejabat lama Kompol Zainuddin SPd digantikan AKP Hyrowo SIK yang sebelumnya juga berasal dari Polres Lhokseumawe dan menjabat Kasat Intelkam.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved