Breaking News:

Tim Kemenko Polhukam Kunjungi Simeulue, Ini Agendanya

Selama berada di Simeulue hingga 16 Agustus 2018 mendatang, tim akan melakukan serangkaian kegiatan,

SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Wakil Bupati Simeulue Hj Afridawati (kiri) bersama Forkopimda Simeulue, menyambut kedatangan tim Kemenko Polhukam yang melakukan kunjungan kerja ke wilayah kepulauan Simeulue, Senin (13/8/2018). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Simeulue, menyambut kedatangan tim dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) yang melakukan kunjungan kerja ke Simeulue, Senin (13/8/2018).

Adapun rombongan Kemenko Polhukam, yakni Brigjen TNI Yasid Sulistya, selaku Asisten Deputi wilayah perbatasan dan tata ruang pertahanan, Kolonel Inf Sugeng Hartono, Kepala Bidang Pertahanan Tata Ruang, Gilang Leo A sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program.

Baca: Memek dari Simeulue, Depik dari Gayo

Selama berada di Simeulue hingga 16 Agustus 2018 mendatang, tim akan melakukan serangkaian kegiatan, seperti melakukan rapat koordinasi dengan Bupati Simeulue dan jajaran pemerintah daerah.

Pertemuan dengan Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, yang akan berlangsung di markas komado (Mako) masing-masing.

Selain itu, sebagaimana informasi yang diterima Serambinews.com, rombongan melakukan peninjauan lapangan lokasi sertifikasi tanah PPKT bersama BPN dan dilanjutkan peninjauan lapangan POS Angkatan Laut (Posal) TNI AL Singkil. (*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved