Tak Ada Kegiatan Panjat Pinang di Desa, Warga Lawe Loning Merasa Kecewa

Namun, di Desa Lawe Loning Aman, Kecamatan Lawe Sigala-gala, tidak terlihat adanya kegiatan aksi panjat pinang,

Tak Ada Kegiatan Panjat Pinang di Desa, Warga Lawe Loning Merasa Kecewa
SERAMBITV
Lomba panjat pinang 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Kendati Bupati Aceh Tenggara, Drs Raidin Pinim MAP-- orang nomor satu di Agara telah menginstruksikan seluruh penghulu kute di 16 kecamatan untuk menyediakan minimal satu pohon kegiatan panjat pinang dalam memeriahkan HUT RI ke-73.

Namun, di Desa Lawe Loning Aman, Kecamatan Lawe Sigala-gala, tidak terlihat adanya kegiatan aksi panjat pinang, Jumat (17/8/201).

Akibatnya masyarakat merasa Kecewa.

"Desa lain ada perlombaan panjat pinang dalam memeriahkan HUT ke 73 RI, kenapa desa kami tidak ada kegiatan apapun. Kali ini tidak tidak ada inisiatif dari siapapun walaupun telah diintruksikan Bupati Raidin. Ada apa ini,?" tanya sejumlah Ibu rumah tangga (IRT) Desa Lawe Loning Aman dengan nada kesalnya kepada Serambinews. com, Jumat (17/8/2018).

Baca: Aksi Heroik Siswa SMP Panjat Tiang Demi Berkibarnya Sang Merah Putih, Lihat Perjuangannya

Sementara itu, Camat Lawe Sigala-gala, Ramadani SSTP, mengatakan, pihaknya telah perintahkan seluruh penghulu kute di kecamatannya, bahkan ada yang sengaja diteleponnya untuk membuat inisiatif perlombaan panjat pinang masing-masing desa dalam memeriahkan HUT ke 73 RI," ujar Ramadani.

Pantauan Serambinews.com di lapangan, masyarakat Lawe Loning Aman beramai-ramai menyaksikan lomba panjat pinang dan kegiatan lainnya di Desa Lawe Loning Hakhapen. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved