Senator Fachrul Razi Lulus Tahap Hasil Verifikasi Dukungan Pemilih Perseorangan

Senator Muda Aceh ini menyatakan ucapakan terima kasih kepada pemberi dukungan KTP sebagai syarat pendaftaran.

Senator Fachrul Razi Lulus Tahap Hasil Verifikasi Dukungan Pemilih Perseorangan
ist
H Fachrul Razi, MIP 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Aceh mengumumkan 23 bakal calon anggota DPD RI asal Aceh berstatus Memenuhi Syarat (MS).

Senator Fachrul Razi yang juga anggota DPD RI 2014-2019 kembali mencalon diri sebagai Bakal Calon DPD RI dan dinyatakan lulus tahap selanjutnya beserta 23 calon lainnya.

Senator Muda Aceh ini menyatakan ucapakan terima kasih kepada pemberi dukungan KTP sebagai syarat pendaftaran.

Baca: Senator Fachrul Razi Gagas Majelis Pemuda Islam Berzikir dan Dakwah Motivasi Islam

Dirinya memohon doa dan kekuataan agar dalam melanjutkan pada tahap selanjutnya.

“Kita berusaha bekerja yang terbaik meskipun masih terdapat kekurangan sebagai manusia, namun teramat penting adalah kita dapat membangun peradaban politik dan membangun kekuatan demokrasi untuk Aceh ke depan,” tegas Fachrul Razi pasca penetapan dirinya oleh KIP pada sabtu (8/8/2018).

Dirinya terus menggalang kekuatan generasi muda karena Aceh perlu merubah mindset berpikir Aceh ke depan di tangan anak-anak muda.

Baca: Senator Asal Aceh Kritik Nawacita Jokowi, Ini Alasannya

“Bukan urutan 1-4 suara terbanyak target saya dalam kontestasi pemilihan DPD RI kali ini tapi bagaimana kita berhasil melahirkan perubahan dari pemilih irasional (irrational choise) menjadi pemilih rasional (rational choice) agar peradaban politik Aceh menjadi kekuatan demokrasi,” tegasnya.

Tiga anggota DPD RI yang saat ini masih menjabat antara lain H. Fachrul Razi, MIP, H. Ghazali Abas dan Sudirman dinyatakan calon DPD RI.

Sementara Anggota DPD RI Rafli mendaftarkan diri sebagai calon DPR RI.

Hal ini disampaikan dalam rapat pleno terbuka hasil verifikasi faktual perbaikan kedua dan rekapitulasi hasil akhir faktual dukungan pemilih. (*)

Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved