Status Richard Muljadi Diangkat Menjadi Tersangka

Semenjak ditangkap pada Rabu lalu, menurut Kombes Pol Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, status dirinya sudah diangkat menjadi tersangka

Status Richard Muljadi Diangkat Menjadi Tersangka
Intisari online
Richard Muljadi 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

SERAMBINEWS.COM - Richard Muljadi tengah menjadi perbincangan publik beberapa hari terakhir.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tangan dirinya saat tengah berada di toilet salah satu mall di kawasan SCBD, Rabu (22/8/2018) lalu.

Semenjak ditangkap pada Rabu lalu, menurut Kombes Pol Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, status dirinya sudah diangkat menjadi tersangka dan sampai saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya.

"Iya, keadaannya sehat," ujar Kombes Pol Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono kepada Grid.ID saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Sabtu (25/8/2018).

Baca: Nikita Mirzani Siap Bongkar Aib Richard Muljadi, Cucu Konglomerat yang Tertangkap Narkoba

Baca: Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Sosok Selebriti yang Beri Narkoba untuk Richard Muljadi

Baca: Richard Muljadi Bukan Putra Handojo Muljadi, Tempo Group Dukung Proses Hukum Cucu Konglomerat

Dijelaskan bahwa untuk saat ini, penyidikan masih terus berlangsung dan anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai siapa yang memasok narkoba jenis kokain yang dikonsumsi oleh cucu konglomerat Tempo Group tersebut.

"Itu nanti dari keterangan penyidik," sebut Kombes Pol Argo Yuwono saat ditanyai kemungkinan apakah Richard Muljadi akan menjalani rehabilitasi dibandingkan hukuman tahanan.

Richard Muljadi sendiri adalah salah satu cucu konglomerat dari wanita terkaya di Indonesia yakni Kartini Muljadi yang merupakan pemilik Tempo Group serta Indika Group.

Dirinya memang kerap kali dihubungkan dengan gaya hidupnya yang serba glamor yang seringkali ia pertontonkan di media sosial miliknya. (*)

Artikel ini pernah tayang di grid.id dengan judul Ditahan di Polda Metro Jaya, Status Richard Muljadi Diangkat Menjadi Tersangka

Editor: Amirullah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved