Laku Rp400 Juta dan Jadi Sorotan Media Asing, Ini Cerita Kaus Jonatan Christie

Uang dari hasil lelang kaus Jojo akan disumbangkan seluruhnya untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok.

Laku Rp400 Juta dan Jadi Sorotan Media Asing, Ini Cerita Kaus Jonatan Christie
Intisari online
Jonatan Christie peraih medali emas nomor tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018. 

SERAMBINEWS.COM - Belum habis membicarakan pebulutangkis idola baru yang usianya masih 21 tahun ini, Jonatan Christie (Jojo).

Jojo membuktikan, usia dan ranking dunia bukan menjadi hambatan untuk meraih medali emas di Asian Games 2018.

Baca: Belasan Perwira Polres Aceh Singkil Dimutasi, Kapolsek Simpang Kiri Jadi Kasat Reskrim


Pasalnya di final cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018 pada tanggal 28 Agustus 2018 lalu, Jojo mengalahkan lawanya yang rangkingnya jauh di atasnya.

Jojo bermain hingga tiga set melawan Chou Tien Chen asal Taiwan yang menduduki rangking 6 dunia berusia 28 tahun dengan skor, 21-18, 20-22, dan 21-15.

Baca: Prabowo Bercanda Soal Ibu Presiden Republik Indonesia, Megawati: Suka Lupa Sih

Tak salah jika saat melakukan selebrasi Jojo spontan menanggalkan kausnya meluapkan kegembiraan. Jojo baru pertama kali bermain di ajang sekelas Asian Games ini.

Kehebohan di dunia maya pun langsung terjadi, bukan hanya karena perjuangan Jojo yang berhasil menang tetapi juga selebrasi 'buka bajunya'.

Banyak netizen perempuan yang membanjiri kolom komentar berbagai akun instagram olahraga hingga akun gosip, terpesona melihat selebrasi Jojo.

Jojo sudah melakukan selebrasi buka baju itu sebanyak dua kali, sebelumhya pada saat partai semifinal melawan Kento Nishimoto.

Aksi Jojo buka baju atau yang lebih tepatnya buka kaus sebagai bentuk selebrasi kemenangannya ini juga menjadi sorotan media asing.

Media Filiphina Inquirer, menyebut Jojo telah menyita perhatian nasional atas selebrasi membuka kausnya pada saat mengalahkan Kenta Nishimoto di semifinal bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Halaman
12
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved