2.500 Pendaftar Pertama Dapat Jersey

SEMENTARA itu, Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018, Nashrillah Anis SE MSi mengatakan, untuk 2.500 pendaftar pertama

2.500 Pendaftar Pertama Dapat Jersey
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Atlet Petanque saat diterima oleh Rektor Unsyiah, Prof Dr Samsul Rizal MEng di Halaman Biro Rektor Unsyiah, Minggu (29/7/2018) pagi. 

SEMENTARA itu, Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018, Nashrillah Anis SE MSi mengatakan, untuk 2.500 pendaftar pertama akan mendapat jersey (kaos). Pihaknya, sebut dia, menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor serta puluhan hadiah doorprize seperti sepeda gunung/MTB, kulkas, televisi LED, mesin cuci, Hp android, rice box, kompor gas, rice cooker, dispenser, kipas angin, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Mengenai rute, terang Nashrillah, kemungkinan sama dengan sebelumnya. “Tapi, hal itu nanti akan kita bahas kembali,” ujar dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah yang akrab disapa Awenk ini.

Dikatakan dia, fun bike dan fun walk tersebut rencananya akan dibuka Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng. Kepada masyarakat yang ingin ikut serta, Awenk mempersilakan untuk mendaftar ke tempat yang sudah ditentukan, yaitu Kantor Serambi Indonesia (Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar), Toko Buku New Zikra (Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh), serta di Unsyiah Cafee Gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.

“Pendaftaran kita buka mulai 6 sampai 28 September 2018, dengan biaya pendaftaran 10 ribu Rupiah. Peserta nanti akan mendapat snack dan kupon doorprize,” pungkas Awenk.(jal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved