Peserta Membeludak

Antusias masyarakat mengikuti gowes Bank Aceh tahun ini menurut Corporate Secretary Bank Aceh, Amal Hasan, sangat tinggi

Peserta Membeludak
Rute Gowes Bank Aceh 

Antusias masyarakat mengikuti gowes Bank Aceh tahun ini menurut Corporate Secretary Bank Aceh, Amal Hasan, sangat tinggi. Setidaknya terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar hingga kemarin kian membeludak. Menurut panitia, peserta yang mendaftar sudah mencapai nomor 7.688.

“Kita perkirakan peserta masih akan bertambah, karena besok (hari ini-red), pendaftaran masih dibuka hingga pukul 12.00 WIB. Jadi otomatis masih banyak peserta yang akan mendaftar, ya kita berharap peserta bertambah. Dan, kepada para peserta nomor urut 1-4.000 yang belum mengambil baju agar segera mengambilnya,” kata Amal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amal mengatakan, hadiah yang sudah disiapkan untuk gowes besok berupa dua paket umrah sebagai hadiah utama. Selain itu, ada sepeda motor, sepeda, televisi, tabungan, dispenser dan sejumlah hadiah menarik lainnya. “Kita imbau juga, agar para peserta tidak lupa membawa tiket pendaftarannya dan mengikuti hingga puncak acara,” pungkas Amal Hasan.(dan)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved