Serambi Event

Pendaftar Unsyiah Fun Bike 4.150 Orang

Sampai hari ketujuh pendaftaran, Rabu (12/9), pendaftar Fun bike (sepeda santai) dan fun walk

Pendaftar Unsyiah Fun Bike 4.150 Orang
NASHRILLAH ANIS, Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018

BANDA ACEH - Sampai hari ketujuh pendaftaran, Rabu (12/9), pendaftar Fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka Milad Ke-57 Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Rabu (12/9) sore, mencapai 4.150 orang. Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah. Pasalnya, panitia masih membuka pendaftaran sampai Jumat (28/9) mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan berlabel “Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018” akan digelar Minggu (30/9) mendatang. Olahraga massal yang terlaksana atas kerja sama Unsyiah dan Harian Serambi Indonesia tersebut akan mengambil start dan finish di Lapangan Tugu, Darussalam, Banda Aceh.

Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018, Nashrillah Anis SE MSi, kepada Serambi, Rabu (12/9), mengajak masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan tersebut agar segera mendaftarkan diri ke panitia. Adapun tempat pendaftaran yaitu Kantor Serambi Indonesia (Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar), Toko Buku New Zikra (Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh), dan Unsyiah Cafee AAC Dayan Dawood Kampus Unsyiah.

Pria yang akrab disapa Aweng ini menambahkan, dalam kegiatan tersebut panitia menyediakan hadiah utama berupa dua sepeda motor serta puluhan doorprize lainnya.

Dalam kegiatan itu nanti, menurut Aweng, juga akan ada aksi sosial dari dan oleh peserta. “Nanti, peserta fun walk akan diajak mengumpulkan sampah yang ada di sekitar rute yang dilalui yaitu lingkungan kampus Unsyiah,” ungkap Nashrillah yang juga dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah.

Ditambahkan, aksi peduli kebersihan lingkungan kampus itu juga diharapkan bisa menumbuhkembangkan kepedulian masyarakat kepada kampus Unsyiah yang dijuluki sebagai kampus jantong hatee (jantung hati-red) rakyat Aceh.

Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018, Nashrillah Anis SE MSi, kemarin, juga menjelaskan, penarikan doorprize pada kegiatan itu juga akan dimeriahkan dengan oleh penampilan drummer cilik perempuan yang barus berusia delapan tahun.

Selain itu, menurut Nashrillah, juga ada penampilan grup musik/band yang berbeda dari grup-grup band biasa lainnya. “Mau tahu seperti apa penampilan grup band tersebut, makanya datang dan ramaikan Unsyiah Funbike dan Funwalk di Lapangan Tugu, Darussalam, 30 September nanti,” ajak pria yang akrab disapa Aweng ini.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved