Breaking News:

Jelang Musda, KNPI Aceh Timur Buka Pendaftaran Balon Ketua

Terdapat 31 OKP dan 24 PK di Aceh Timur, yang telah ditetapkan dan berhak memberikan hak memilih pada Musda ke-XIII

Penulis: Seni Hendri | Editor: Yusmadi
ist
Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH, foto bersama pengurus KNPI Aceh Timur disela-sela Rapimda DPD II KNPI Aceh Timur di Aula Serbaguna Idi, Sabtu (1/8/2018). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - DPD KNPI Aceh Timur, direncanakan akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-XIII pada 23 September 2018 mendatang.

Karena itu, terhitung sejak Senin sampai Kamis (17-20/9) telah dibuka pendafataran bakal calon (balon) ketua untuk menahkodai organisasi kepemudaan tersebut.

“Karena itu kita berharap kepada organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus kecamatan (PK) yang berminat menjadi ketua agar dapat mencalonkan diri, dan dapat mengambil formulir pendaftarannya di sekretariat KNPI Aceh Timur di samping Gedung ISC di Titi Baro,” jelas Ketua Panitia Musda, Muhammad Ali, didampingi dewan pengarah Madiani, dan Ridwan, kepada Serambi, Senin (17/9/2018). 

Baca: Jelang Musda, KNPI Aceh Timur Gelar Rapimda

Ali mengatakan terdapat 31 OKP dan 24 PK di Aceh Timur, yang telah ditetapkan dan berhak memberikan hak memilih pada Musda ke-XIII mendatang.

Ali mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyukseskan Musda yang akan digelar di Gedung Serbaguna Pendopo Idi ini.

Baca: Terkait Dana Kongres KNPI, Pemerintah Aceh Diminta Buka Mata Hati

Direncanakan, katanya, Musda ini akan dibuka oleh Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, dan mengundang Forkopimda Aceh Timur, SKPK, insan pers dan sejumlah unsur organisasi lainnya.

“Seyogyanya Musda ini selain dalam rangka memilih ketua baru, juga dalam rangka mempererat silahturrahmi dan solidaritas antar sesama, untuk menyatukan visi dan semangat dalam memajukan Aceh Timur ke depan,” terang Ali. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved