Breaking News:

Setelah AHY, Kini Giliran EBY ke Aceh

Selama tiga hari EBY bersama rombongan akan melakukan agenda yang cukup padat di Banda Aceh, Aceh Besar, dan Takengon.

IST
Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) bersama istri, Aliya Rajasa Yudhoyono, tiba di Bandara SIM Blangbintang, Aceh Besar, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah Agus Harimurthi Yudhoyono, kini giliran Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) berkunjung ke Aceh. Ia datang bersama istri Aliya Rajasa Yudhoyono dan 14 anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI lainnya.

Anggota FPD DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya, kepada Serambinews.com mengatakan, EBY tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Kamis (20/9/2018) pagi tadi.

Rombongan disambut Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Ir Nova Iriansyah beserta Istri Diyah Idawati, Wakil Ketua DPRA Dalimi, Ketua FPD DPRA T Ibrahim, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, serta segenap jajaran pengurus Demokrat Aceh.

Demokrat Unggah Foto Moeldoko Bareng Co-founder Asia Sentinel, Berita Sudutkan SBY Dipertanyakan

“Selama tiga hari EBY bersama rombongan akan melakukan agenda yang cukup padat, di antaranya membuka acara pengukuhan 53 UMKM binaan Mitra Sehati, menyerahkan 1.500 paket sembako dan perangkat shalat kepada masyarakat di Banda Aceh, Aceh Besar dan Takengon, serta memberikan hadiah kepada pemenang lomba masak yang diikuti 40 Desa Banda Aceh-Aceh Besar,” ungkap Teuku Riefky.

AHY Tegaskan Kader Demokrat Bebas Tentukan Sikap pada Pilpres 2019

Mitra Sehati adalah sebuah gerakan sosial yang di prakarsai oleh Aliya Rajasa Yudhoyono dan Adinda Riefky Harsya yang didukung oleh Persaudaraan Istri Anggota (PIA) FPD DPR RI dalam membina pengembangan UMKM di seluruh Indonesia.

Demokrat Tanggapi Iklan Capaian Pemerintah di Era Jokowi: Dulu SBY Tak Begitu

"Gerakan yang dipimpin oleh Aliya ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap situasi perekonomian saat ini. Dengan gerakan ini, PIA FPD DPR RI mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung UMKM di pelosok Indonesia karena Negara dengan UMKM yang mapan diyakini akan mampu menopang perekonomian nasional serta mengurangi pengangguran," ujar Riefky.(*)

Penulis: Yocerizal
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved