CDC Unsyiah Gelar Job dan Edu Fair

Career Development Centre Universitas Syiah Kuala (CDC Unsyiah), Banda Aceh bekerja sama Panitia

CDC Unsyiah Gelar Job dan Edu Fair
Sejumlah pencari kerja mengisi formulir saat acara job fair . SERAMBI/BUDI FATRIA 

BANDA ACEH - Career Development Centre Universitas Syiah Kuala (CDC Unsyiah), Banda Aceh bekerja sama Panitia Lustrum ke XI Fakultas Teknik menggelar job fair dan edu fair, di halaman Fakultas Teknik, kampus setempat, sejak kemarin, Kamis (20/9) dan masih berlangsung hari ini, Jumat dan besok, Sabtu, 21-22 September 2018.

Ketua CDC Unsyiah, Dr Ramzi Adriman, menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambi kemarin. Menurutnya, pada tahun ini peserta dalam bursa kerja ini merupakan perusahaan- perusahaan level nasional.

“Ada lima perusahaan yang join dalam acara kita, yaitu PT Surveyor Indonesia, PT Medan Sugar Industry, PT Paragon, PT Datascrip, PT Bank Mandiri, Rajawali Mas, dan Ajendam Iskandar Muda,” sebutnya.

Ramzi menjelaskan perusahaan peserta job fair ini membuka banyak formasi untuk para pencari kerja mulai dari fresgraduate maupun yang sudah berpengalaman dengan kualifikasi pendidikan diploma tiga dan sarjana, di antaranya sarjana kedokteran, teknik, hukum, ekonomi, dan lainnya.

“Untuk edu fair, peserta yang hadir adalah perhimpunan alumni jerman, education USA, Institute Francais, Campus France, dan aliance Francaise Medan,” sebut Ramzi. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved