Mitsubishi Gelar Triton Gathering dengan Tema 'Tangguh Disegala Medan'

Triton Athlete merupakan varian baru Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi eksterior dan interior.

Mitsubishi Gelar Triton Gathering dengan Tema 'Tangguh Disegala Medan'
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Bisnis Manager PT Darussalam Berlian Motor, Willy Setiawan Sofian¬†menyampaikan sambutan dalam acara Triton Gathering, di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Darussalam Berlian Motor selaku diler resmi Mitsubishi Niaga dan Triton di Aceh menggelar Triton Gathering dengan tema 'Tangguh Disegala Medan', di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (21/9/2018) malam. 

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pelanggan setia Mitsubishi.

Bisnis Manager PT Darussalam Berlian Motor, Willy Setiawan Sofian menyampaikannya kepada Serambinews.com di sela berlangsungnya kegiatan tersebut. 

Baca: Hujan Hadiah di Mitsubishi Gebyar Wirausaha

Disamping menjalin silaturahmi dengan pelanggan, pihaknya juga memperkenalkan produk baru yaitu Mitsubishi Triton Athlete yang sudah diluncurkan pada International Motor Show (IIMS) April lalu di Jakarta. 

Triton Athlete merupakan varian baru Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi eksterior dan interior. 

Baca: Gelar Gebyar Wira Usaha, Mitsubishi Tawarkan Harga Menarik

Willy Setiawan Sofian menyebutkan untuk on the road Aceh, harga Triton Athlete matic Rp 534 juta/unit dan manual Rp 517 juta/unit.

Pihaknya juga melayani pembelian secara cash maupun kredit. Informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengunjungi Diler resminya yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta,  Lam Ara, Banda Raya, Banda Aceh. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved