Jamaah Haji Sabang Disambut

Wali Kota Sabang, Nazaruddin beserta jajarannya menyambut kedatangan jamaah haji asal Sabang

Jamaah Haji Sabang Disambut
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Pesawat jamaah haji saat di Bandara SIM Blangbintang, Aceh Besar. 

SABANG - Wali Kota Sabang, Nazaruddin beserta jajarannya menyambut kedatangan jamaah haji asal Sabang, Jumat (21/9), di Masjid Agung Babussalam, Kota Sabang. Dalam penyambutan itu, para jamaah haji juga ikut dipeusijuk.

Tahun ini terdapat 47 orang jamaah haji asal Sabang yang berangkat ke tanah suci, mereka tergabung dalam kloter tujuh bersama Aceh Barat, Aceh Jaya, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Besar.

Nazaruddin yang akrab disapa Teungku Agam menyampaikan rasa syukurnya karena jamaah haji asal Sabang kembali ke rumah tanpa ada kendala. Teungku Agam juga mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh jamaah atas kebersamaan yang terjalin antar sesama jamaah, mulai dari keberangkatan sampai kembali ke Kota Sabang.

“Alhamdulillah semua jamaah haji telah melaksanakan rukun haji. Kekompakan selama menjalankan ibadah merupakan suatu kebanggaan bagi Kami. Semoga dengan izin Allah SWT akan menjadi haji yang mabrur” ujarnya.

Peusijuek kepulangan jamaah haji Kota Sabang diwakilkan oleh Majelis Adat Aceh Kota Sabang, Ramli Yusuf, Ketua Majelis Permusyarawaatan Ulama Kota Sabang, M Yakop Saleh.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved